Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013229131/dilarang-ngakak-ii-kisah-masa-depan
Dilarang NGAKAK II (kisah masa depan)
Lanjutan dari dilarang NGAKAK I (kisah nyata)

ternyata karena kelamaan dan keasyikan pingsan, ANTIK lupa bangun dan jadi almarhum.
alkisah karena ANTIK pernah berbuat zina sama ANTOK,
to the point aje. dia masuk neraka dan diinterogasi malaikat.
simak kisahnya .....

malaikat: elo tau dosa2 elu kan..ANTIK? krn elu mati muda ane kasih dispensasi deh. pilih sendiri tuh pintu2 neraka buat elo. bebas... suka2 ati lo deh.

maka dengan berbunga2 karena dapat dispensasi si antik mulai jalan menuju pintu2 neraka.

pintu 1.
berisi orang2 yg lagi dipanggang diatas bara panas, buru2 si ANTIK menutup pintu neraka lagi sambil bilang...ihhhhh ngeri deh...

pintu 2.
berisi orang2 yg lagi dicelupin kayak teh celup di kawah api yg membara....
langsung dia tutup tuh pintunya. sambil bergumam,,, ih koq serem2 ya.

pintu 3.
antik ngintip dulu nih, biar ga serem....
pas diintip koq adanya suara gaduh dan orang2 yg lagi ketawa ketiwi.
dalam hati dia berbisik... ah..
ini nih neraka yg pas buat ane.
buru2 dia masuk ke dalam.
dilihatnya lagi pada duduk santai, sambil minum jus alpokat, ada yg lagi pesan nasi goreng, hamburger, dll.... ceritanya kayak kantin gitu deh.
tanpa ba bi bu si antik pesan 1 gelas jus melon.
nah, pas tepat pesenan baru datang tiba2 lonceng berbunyi.
teng teng teng...
diikuti suara " pengumuman bagi para penghuni, saat jam kantin telah habis, silahkan masuk ke lumpur panas yg sudah disiapkan!!!!!."
tanpa hitungan 1..... 2... 3..... ANTIK langsung ambruuuuuukkkkkkkkkk
bruuuukkkkkkkkkkkk.
pingsan deh.
lanjutannya ke dilarang NGAKAK III (kisah rahasia)


kalo mau ngakak KLik disini !
wahh ada lanjutannya.... tapi garing gan,terlalu dibuat2

jam istirahat ternyata
Dilarang NGAKAK II (kisah masa depan)
hahahaha

koplak gan

Ngakak 

wakakakaka...
Quote:Original Posted By KSudin96


kamar mayat gan.......???
aga lebay gan
mayan lah... bikin senyum simpul
Quote:Original Posted By Nonyox
mayan lah... bikin senyum simpul


bener gan cukup senyum aje... dilarang ngakak
mayan lucu dah gan
koplak juga ente
Quote:Original Posted By Ontel.outside
mayan lucu dah gan
koplak juga ente


berikutnya lebih koplak gan
Quote:Original Posted By zoet15
wakakakaka...

ane gan liatanya......

Quote:Original Posted By kadiROJO
ane gan liatanya......


dilarang ngakak gan........
kocek nih gan.
ASem jawa
itu neraka ada jam istirahat ya gan
lumayan gan


mampir yang belum pernah mampir

Suami istri paling mesum sedunia !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post647891742
lebay banyak komeng yang salah kamar
×