alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dinda Hauw Salah Informasikan Tentang SBY Main Film
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013226464/dinda-hauw-salah-informasikan-tentang-sby-main-film

Dinda Hauw Salah Informasikan Tentang SBY Main Film

Dinda Hauw Salah Informasikan Tentang SBY Main Film

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tri Bayu Aribowo, Eksekutif Produser film "Pesan Sang Jendral," mengatakan artis Dinda Hauw salah menginformasikan tentang Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang akan bermain di film ini.

Saat ditemui di kantor Prima Media Sinema, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (21/02/2012), Bayu mengaku bahwa pihaknya tidak pernah berencana mengajak SBY dalam produksi film.

Meski diakuinya Dinda memang sempat menuturkan bahwa film tersebut juga akan diperankan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono kepada media, dan hal tersebut telah membuat heboh banyak orang.

Atas beredarnya info tersebut, ia mengaku tidak sempat mendapatkan reaksi negatif. Namun ia mengkhawatirkan reaksi negatif dari para lawan politik presiden.
Sumber

Hebat ya media jaman sekarang, baru rumor dari 1 orang aja udah dijadiin berita. emoticon-Cape d... (S)

Awal mulanya rumornya tu dari sini

http://www.tribunnews.com/2012/02/21...a-presiden-sby

Quote:


oo ternyata cuma harapan pemain filmnya aja, dijadiin berita paling hot "SBY Main Film" emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
maklum gan banyak yg gak suka sama Pak SBY.
jd ada berita dikit aja yg dari sumber yg blm tentu benar uda jadi BERITA HEBOH.
Kasihan Pak SBY
wah ternyata ga main film toh??
percuma dong latihan ngibulin rakyat tiap hari...
Post ini telah di hapus oleh
Quote:


Gini deh kalo media massa udah jadi alat politik emoticon-Berduka (S)
harusnya di crosscek dulu dong kalo cuma rumor emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Awal mulanya tu dari sini

http://www.tribunnews.com/2012/02/21...a-presiden-sby

Quote:


oo ternyata cuma harapan pemain filmnya aja, dijadiin berita paling hot "SBY Main Fillm" emoticon-Ngakak
Gw heran sama Aktris satu ini,
Belum pernah dengar sepak terjangnya di dunia akting, pake salah bikin rumor kek gini.
Ragu Gw sama kulaitas aktingnya kalo kek gini.
begitu byk komentar negatif di berbagai forum lgs aja disangkal sbg rumor emoticon-Embarrassment

pencitraan memang setrong dan lincah buanget emoticon-Big Grin
Quote:


yos, saya setuju.
mandangnya udah pada gelap semua.
Quote:


setuju gan.
apalagi TVO** dan Met** TV
kayaknya tiada hari tanpa menyindir atau menunjukkan kelemahan pemerintahan SBY sekarang.
ane jd penasaran nih gmna kl nanti Ical atau Surya Paloh jd Presiden apakah ke 2 TV tsb akan tetap kritis kpd pemerintah atau malah memuji2 pemerintah tiap hari
Quote:


wah bener ni,mungkin kalau main bisa dapet penghargaan nominasi aktor terbaik,tapi presiden terburuk
Quote:


jadinya kayak korut... propaganda pemerintah... emoticon-Ngakak (S).
Quote:


emang rumor kok, awalnya dari pemainnya yang cuma ngarep maen sama presiden, terus dibantah sama produsernya terakhir ya berita ini muncul.
Wah si kebo ga jadi maen film.... Padahal dah latihan nangis tiap hari
yah gagal jadi aktor emoticon-Nohope

ini semua gara gara kaskuser,,emoticon-Mad:

berita kemaren itu kan hanya test pasar,coba kalau kaskuser pada mendukung beliau,pasti beliau sudah tanda tangan kontrak emoticon-Nohope
Quote:


kebo mau fokus buat persiapan launching album ke-5..
Jiahhh, knp salah infonya trus diralat? emoticon-Bingung (S)
Udah, lanjut aja deh tanggung heboh.
Skalian aja bikin pelmnya biar ane tau aksinya pak presiden tampil emoticon-Ngakak (S)
Quote:


apa hubungannya rumor sama kualitas akting emoticon-Bingung (S)
tanggung...terlanjur heboooooooooh...
ayooooooo pak beye...jangan sampai penonton kecewaaaaaaaaaaaaa!!









~ Ojo Cedak Kebo Gupak ~
Quote:


Quote:


Tanggung gimana gan? kapan produsernya ngajakin pak Beye maen? emoticon-Ngakak (S)
cuma sepatah kalimat aja bisa jd bahan berita emoticon-Cape d... (S)
pak beye dah buat lagu, penyanyi, dan klo bisa main pilem jg emoticon-Embarrassment
Post ini telah di hapus oleh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di