alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
◄ 5 manfaat mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari ►
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013221596/9668-5-manfaat-mengkonsumsi-buah-dan-sayuran-setiap-hari-9658

◄ 5 manfaat mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari ►

Quote:







◄ 5 manfaat mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari ►

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


[CENTER]SUMBER[/CENTER]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah jd pingin makan buah tiap hari nich,.emoticon-Big Grin
mantab gan..
nice inpoh gan..

sayur ma buah mang paling bagus buat kesehatan..emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol




—SersanKutu™
buah mengandung banyak vitamin yg dibutuhkan oleh tubuh gan emoticon-Big Grin
jadi bagus baget kalo mengkonsumsi buah gan emoticon-Cool
bantu sundul ama rate dong gan

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Rate 5 Star
mantab gan..
nice inpoh gan..
sayang ane gak suka sayur emoticon-Frown
tapi bosen juga kalo tiap hari makan buah dan sayuran
mau hidup sehat sering2 lah makan buah
lumayan jg buat perawatan kulit
emang bener nih.... sayur and buahan I LOVE IT
buah dan sayuran juga dapat memecah lemak yg ada didalam tubuh dengan sendirinya gan..

semoga kaskuser bisa terbantu dengan adanya trit ini..
kesempatan nih gan buat majang trit ane sekaligus dapat ilmu dari trit agan
nice share dah gan.
ane mau dong gan buah yg ada di gambar ntu emoticon-Malu
setuju, ane juga suka makan buah dan sayur emoticon-thumbsup:
cocok banget nih info buat ane yg sering main futsal dan main basket,,sekaligus buat nambahin massa otot ane juga. emoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di