Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013221215/salah-iklan-afika
salah iklan afika
ane nemuin ini gan di gugel, pas baca ane
mohon mangap kalau gan
[langsung aja cek dimari gan


Spoiler for ch*colat*s:



Spoiler for p*rt*i NA*DEM:


Spoiler for os*ad*n:



Spoiler for mie Se*ap:


sekian dulu
mungkin ada yang mau nambahin gan


moga bisa buat agan-agan
maaf kalau garing gan kalau berkenan tolong di ama di
no pertamax
salah iklan afika
mantab gan
lucu lucu batok
afika...apa...
kamu lg ngapain? udah makan lm?
lg makan oreo rasa jengkol...
hehehe...
wkwk
ts krban iklan
ngakak GAN mntapzz!!!!

afika . Ia. Ada yg bru n!h. Apa? . Sumber air sudekat
kwkwkwwkwkwkk
sudah cendol dulu sanah ada rasa pantat ayam pokpokpok
Quote:Original Posted By iepha
wkwk
ts krban iklan


bukan korban iklan gan, tepatnya #salahiklan
afika,,iya,,ada yang baru nih,,apa??tsnya sarap...wkwkwkwkwkwk
ngefans sama afikanya gan,,
bisa aja loh gan
jangan-jangan 2013 jadi rebutan partai-partai buat kampanye kali ya
Quote:Original Posted By biimoo
afika,,iya,,ada yang baru nih,,apa??tsnya sarap...wkwkwkwkwkwk


wkwkwk iya tuh fika
juga gan ampe ke telen rokok sebatang

lah ni malah gelas ane, mau ane telen juga
gara2
affika lagi afika lagi bikin kocak aja
Affiikaa...?
Iyyaaa...!
Ada yang baru niih!!
Apaa?
Latahhhh
gokil,lucu,campur aduk dech ane mau ketawa dulu gan
TS kretif nh bener bisa bikin ane