alexa-tracking

'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013220310/039air-terjun-lava039-di-taman-nasional-yosemite
'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star Selamat Datang Di MyTHREAD emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite


Jejak api ini bukanlah luapan lava, melainkan air terjun yang kena cahaya matahari.

Keajaiban di Taman Nasional Yosemite, California, ini muncul saat matahari terbenam dan hanya pada pertengah Februari. Fotografer dan pengunjung taman sengaja menunggu penampakan fenomena alam ini.

Kemunculan efek ini sangat bergantung pada cuaca, garis lurus antara cahaya matahari dan bumi akan membuat air terjun Horsetail di Taman Yosemite menjadi oranye terang, seperti api.

Warna tersebut adalah hasil refleksi sinar matahari terhadap batuan granit di balik tumpahan air. Jika matahari terbenam saat langit mendung, maka efek ini tidak akan muncul.

Air terjun Horsetail terletak di formasi bebatuan El Capitan yang terentang sekitar 1,09 km di atas lembah Yosemite.

Michael Frye, penulis buku The Photographer's Guide to Yosemite, bilang, "Horsetail terletak di tempat yang sangat unik. Saya tidak tahu air terjun lain di bumi ini yang mendapat cahaya seperti itu."

"Berapa banyak air terjun yang terletak di tebing tinggi dan terbuka? Kebanyakan terletak di kubah atau ngarai dan tidak akan mendapat matahari. Geografi Yosemite yang unik membuat air terjun ini berbeda," katanya.

"Jika Anda mendapat saat yang tepat, warnanya jadi keemasan, merah-oranye yang mengagumkan."

Tempat terbaik untuk melihatnya adalah timur puncak, dekat area piknik El Capitan.

Pemandangan mengagumkan ini pertama kali diambil oleh fotografer dunia Galen Rowell pada 1973.

Spoiler for Penampakan:




Sumber: http://id.berita.yahoo.com/air-terju...-yosemite.html

Spoiler for Yg ISO kalo boleh:


Spoiler for Jangan di :


Kaskusser Yang baik pasti meninggalkan Komentar..

Yg blom iso kasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Mudah-Mudahan Gak emoticon-Repost

Spoiler for Kunjungi Juga Thread Ane Lainya:
petromax 'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite
bawah gw emoticon-Genit
wuidih...cakep amir...mantaff...walau horror
KASKUS Ads
TS ini lagi emoticon-Cape d... thread ente ane nyatain emoticon-Repost lagi gan emoticon-Hammer2

tar ane cari linknya dulu...ane tadi sore komeng ke thread beginian
dahsyat gan !!!! kaya air mancur darah.
ane susulin disini yak link thread yang kayak ginih sebelum ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13212059
Quote:


Surammm dah soalnya tadi pas ane Search kgk ada emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite sorry dah -_- emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak tapi aslinya ada kan emoticon-Ngakak sabar aja gan...bikin aja lagi emoticon-Ngakak tar ane komeng lagi dech emoticon-Ngakak
woow sumpah keren bgt gan emoticon-Matabelo
ini thread emoticon-Repost gan.... , ane udh pernah liat sebelumnya...

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
aih serem amat....tapi keren emoticon-Cendol (S)
luar biasa gan, jadi pengen kesana nanti dibawah air terjun ini
Quote:


SWT dibawahnya ?? mau mati gan emoticon-Ngakak
serem juga y gan... di bawahnya ada ikan berkeliaran ga y...??? emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


wkakwak... yg ada jadi ikan bakar gann emoticon-Ngakak
itu air terjun biasa, cuman karena pantulan sinar matahari aja.

kalau sumbernya cuman dari baca2 blog gaje jangan sotoy ah....
skali kena lgs tewas kynya gan
Quote:


emoticon-Ngakak sumber gaze ? ini dari Yahoo.com lohh gann emoticon-Ngakak masa Gaze ? emoticon-Ngakak..

Quote:


Nyatu gan jadi abuu wakwkkwa


Kunjungi Juga Thread Ane Lainya emoticon-Cool

Pernah Tiduri Seribu Pria, Ternyata Mantan Lelaki
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=652213850#post652213850http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=652213850&postcount=1]Subhanallah, Azan Membuat Wartawati Inggris Ini Teteskan Air Mata [/url]
'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite]
'(BB 17++ Foto Telanjang Gan..]
[url=[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=652226063#post652226063]'Kumpulan Bis-Bis Umum AKAP indonesia (Pict++) ] [/url]]



[url=ymsgr:sendIM?dhimasnuary][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=dhimasnuary&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
welehh . . . sesekalinya lava itu muncrat secara ga beraturan

bisa etam smua tuh emoticon-Takut (S)
Quote:


wakwkakwa.. jad negro gan... emoticon-Ngakak

Kunjungi Juga Thread Ane Lainya emoticon-Cool

Pernah Tiduri Seribu Pria, Ternyata Mantan Lelaki
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=652213850#post652213850http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=652213850&postcount=1]Subhanallah, Azan Membuat Wartawati Inggris Ini Teteskan Air Mata [/url]
'Air Terjun Lava' di Taman Nasional Yosemite]
'(BB 17++ Foto Telanjang Gan..]
[url=[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=652226063#post652226063]'Kumpulan Bis-Bis Umum AKAP indonesia (Pict++) ] [/url]]



[url=ymsgr:sendIM?dhimasnuary][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=dhimasnuary&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
×