alexa-tracking

5 Inovasi yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013219798/5-inovasi-yang-ditemukan-secara-tidak-sengaja
5 Inovasi yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja
Sepanjang umur dunia kita, manusia akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Dana tak terhitung banyaknya digelontorkan untuk membiayai berbagai inovasi terbaru yang akan membuat hidup kita lebih baik. Tetapi apakah semua inovasi ini dilahirkan dari riset dan yang lama dan memakan biaya yang besar?

Ternyata ada beberapa inovasi yang hingga saat banyak digunakan malah ditemukan karena kecelakaan. Apakah itu?


yoook kita tampilkan permisa emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

SUMBER

Quote:
baca dulu gan....
terakhir paling menarik gan..
penisilin emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
wah yg super glue bikin mesya senyum gan emoticon-Smilie


mesya nitip thread ya emoticon-Malu (S)


[quote=]




[/quote]
Woow dengan ketidaksengajaan dapat menghasilkan sesuatu yang besar

Mantab gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


itulah manfaat dari orang berusaha gan emoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Peace
nice share gan....

ke 4 emoticon-thumbsup
walaaahhh yang cocacola nemunya juga gak sengaja gan emoticon-Matabelo malah jadi produk softdrink terbesar gan sekarang
yg pinisilin keren gan....
ga nyangka itu ketemunya kebetulan emoticon-Matabelo
Quote:


itu gara-gara keberuntungan gan emoticon-Ngakak dan usaha kerasnya :d
baru tau coca cola sama ban nemu nya gak sengaja
nice thread gan 5 Inovasi yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja
Nice share gan...
Ntar kalo ane pusing-pusing,minum koka kola aja.... emoticon-Ngakak
Quote:


iya juga yah gan emoticon-Ngakak ane juga pengin gan jadi founder produk ternama emoticon-Ngakak apaan tapi ya emoticon-Bingung
Quote:


kalau mahometer gimana dhik emoticon-Ngakak
info yang menarik. mayan buat bacaan malem nih. nice post gan. emoticon-2 Jempol
kalo perawanmeter ada gak gan???
Quote:


setahu ane belom ada ganemoticon-Cape d... (S)

kalo yang itu harus dicobain dulu gan emoticon-Ngakak
Ini Namanya Iseng2 Berhadiah Ya Gan ? emoticon-Ngakak
ijin nyimak dlu gan....

emoticon-Cool emoticon-Cool
×