Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013219709/robot-pendeteksi-bohong
Robot pendeteksi bohong
Budi adalah seorang profesor penemu ulung, dia berhasil menciptakan
robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian
rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung
menampar si pembohong itu...

Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu
anaknya pulang... tapi anaknya tak kunjung pulang...

... ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang...
"Kamu dari mana ? kok pulangnya telat" tanya si Budi
" Ada pelajaran tambahan pa" jawab sang anak

*PLAK* Sang robot menampar si anak...

"Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??!"
"Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman..."
"Film apa?"
"Film Sinetron pa"

*PLAK*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??"
"Maaf Ayah... saya menonton film porno"

mendengar itu marahlah si Budi.. "Kamu itu yach ... kecil-kecil uda
nakal, mau jadi apa
kamu nanti besar ? kurang ajar kamu yach ... bikin malu ajah
...perbuatan yang
benar-benar memalukan..! !! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan
hal senakal kamu...!"

*PLAK* Budi ditampar sang robot

Suasana hening untuk beberapa saat...

Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata... "huh, sama aja
kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan ? ya gimanapun
juga dia anak elo, jadi "

*PLAK*
Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan
kata2nya..
dan semua terdiam...
hahah . . ngakak gan ane baca. . .

semoga PERTAMAX
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219521 >kisah di tahanan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219503 > kisah preman yg mati
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219853 > Spesies baru
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219709 > Robot pendeteksi bohong
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219592 >bakul sate
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219634 >kisah kutu yang kedinginan

baca yg ini juga bro.....
gkgkgk numpang ngakak ya gan,,,
lucu dan koplax treat sharenya gan buat ane jadi ketawa

Ngakak 

kocak2 gan..

keep posting
Lucu gan wokwokwok


Quote: Titip Jualan
Jual Berbagai Char PB Part 1 || Jual Berbagai Char PB Part 2 ||
Jasa Joki Ninja Saga Dan Play Ninja Saga
wadduh waduh kluarga yg sangat kacau dah, ketauan belangnya tuh semuanya
keluarga yang balau
wwkkwkw ane gan

ane bantu ya gan Robot pendeteksi bohong
keep posting

mejeng di pekiwan
mejeng di pekiwan
Waduh satu keluarga parah amat yah hahaha
wkwk ada-ada aja

nice jokes dah
malah semua ketawan boong hahaha
sama aja gan satu kluarga isinya
×