alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013219634/kisah-kutu-yang-kedinginan
kisah kutu yang kedinginan
Ada dua ekor kutu yang bersaudara, kutu A berada di Jakarta, Kutu B ada di Bandung.

Suatu ketika kutu A Berkunjung ketempat kutu B di Bandung dan terjadilah percakapan :

Kutu A : “HHHHHaaaallllloooooo….” (dengan nada bergetar akibat kedinginan)

Kutu B : “Halo juga, kenapa kamu, kedinginan ya …emang tadi kesini naek apa????”

... Kutu A : “Numpang di kumis pengendara Harley….”

Kutu B : “Pantes aja kamu kedinginan sekarang kan musim hujan.Makanya besok-besok kalau mau berkunjung ke sini kamu kebandara aja, ntar disana kamu akan lihat cewek seksi namanya pramugari. kamu lompat aja ke dalam rok mininya….pasti anget sampai tujuan.”

Suatu saat kutu A maen Lagi Ke kutu B.

Kutu A : “Aaaaallllloooooowwww BBBBRRRRRR” ( dengan nada bergetar kedinginan)

Kutu B : “Kamu kedinginan lagi ya ?…salah sendiri nggak ngikutin saranku ….”

Kutu A : “Aku kan udah kebandara dan ketemu cewek seksi seperti yang kamu bilang, dan aku langsung lompat kedalam rok mininya. Tapi pesawat ditunda keberangkatanya. Aku asik aja sambil tidur-tiduran abis anget siih. eeee waktu bangun ..aku kaget udah ada dikumis pengendara Harley lagi……

Kutu B : “???????….”
ane pernah baca nich jokes gan..
Tp tetep aja emoticon-Ngakak kutunya ngarep
udah pernah baca juga ane gan . . emang sih, tetep bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219521 >kisah di tahanan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219503 > kisah preman yg mati
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219853 > Spesies baru
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219709 > Robot pendeteksi bohong
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219592 >bakul sate
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219634 >kisah kutu yang kedinginan

baca yg ini juga bro.....
walaupun ane pernah mbaca,tp ane tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan
emoticon-Ngakak
wakakakakakaka....ngakak gan
kocak abiss.
cewek cantiknya main sma pngendara harley emoticon-Ngakak
Habis "mandi kucing" th pramugarinya gan emoticon-Ngakak
sumpah gan ane kaga ngerti
ane mencoba ngakak gan, nice jokeemoticon-Ngakak
sudah pernah denger gan crita ini.. tp nice share gan.. tetep emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rokokopimik
walaupun ane pernah mbaca,tp ane tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan,,emoticon-Peace
repost gan tp ttep kocak
emoticon-Ngakak

kasiha tuh Kutu , semoga nasibnya bisa berutung emoticon-Hammer2
bisa aj gan ente bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginan
kisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginankisah kutu yang kedinginan
jiah..pindah nemploknya emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak nice jokes gan emoticon-Ngakak
pengendara harleynya naik pesawat jg ternyata gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: