Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013219592/bakul-sate
bakul sate
BAKUL SATE

Minten: "Pak, beli sate 1100 tusuk"

Cak Kodir: "Oh iya dik, pedes apa enggak?" (Dlm hati... wuah pesenan gede nih!)

Minten: "Yg ga pedas 657 tusuk, yg sedeng 372 tusuk, sisanya pedes smua. Trus yg ga pedes, 129 tusuk bumbu kecap ga pake
bawang, 241 tusuk pake ati ga pake bawang, 73 tusuk pake sambel kacang, 135 tusuk ga pke kecap, terus...

Cak Kodir": MULUTMU AE TA' SATE DEK, MUMET NDASKU!!"
bel0m tau dia dek..
Bakul satenya tak bisa itung2..
Mumet jadinya
bingung tuh tkng sate
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219521 >kisah di tahanan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219503 > kisah preman yg mati
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219853 > Spesies baru
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219709 > Robot pendeteksi bohong
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219592 >bakul sate
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13219634 >kisah kutu yang kedinginan

baca yg ini juga bro.....
puyeng dah baca nya
gkgkgk numpang ngakak ya gan,,,
Quote:MULUTMU AE TA' SATE DEK, MUMET NDASKU! parah nihhh kata2
dan ane
wkwk
pesenan gede tapi bkin pusiang bakule
wkwk
Hahaa, bsa aja gan
hahaha mumet abang satenya,,
hahaha...
konyol banget tuh gann...
Gpp dah gak dapet pesenan gede daripada puyeng. . .
hahahaha, konyol banget yg mesen harusnya si abang sate jualanya pake sistem komputerisasi biar ga mumet, hahaha
sumpah ane ngakak. gak bayangin kalau ane yang jualan satenya.
sumpaah.. ane gan..
hahahaha.....awalnya seneng dapet pesanan banyak balah bikin puyeng....
kenyang abis tuh kalo jadi dibikin
kasihaan tuh si abang sate, g bisa ngitung..
gan ente bikin luar dalam
×