alexa-tracking

Terbaru heboh nokia rilis hp telpon tanpa pulsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013218078/terbaru-heboh-nokia-rilis-hp-telpon-tanpa-pulsa
Terbaru heboh nokia rilis hp telpon tanpa pulsa
Terbaru heboh nokia rilis hp telpon tanpa pulsaPromosi operator yang katanya nelpon gratis sih sudah biasa kali ya?
toh ketika masa promosinya sudah habis tarif normal berlaku lagi, iya kan?
Nah, bagaimana jika ternyata ada sebuah ponsel yang benar-benar gratis telepon sepanjang hari alias tanpa pulsa sepeserpun?

Kemungkinan Anda tak percaya akan kabar menyenangkan ini. Terserah mau percaya apa tidak, yang pasti vendor ponsel terbesar asal Finlandia, Nokia, semakin berani membuat gebrakan untuk mengukuhkan eksistensinya di dunia telekomunikasi.Baru-baru ini Nokia merilis varian baru dengan fitur utama telepon tanpa pulsa.

Ponsel Tanpa Pulsa?
Anda masih menggunakan ponsel dengan pulsa ,kini tak usah lagi memakai ponsel dengan pulsa karena Nokia mengembangkan HP tanpa pulsa, dengan ponsel nokia terbaru ini mungkin anda tidak akan membuang-buang duit untuk mengisi pulsa (wuiih, makin penasaran)

Penasaran seperi apa Ponsel Tanpa Pulsa yang akan dikeluarkan Nokia dalam waktu dekat ini?
Berikut Foto Eksklusifnya
Spoiler for Hape Tanpa Pulsa:

jgn lupa gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
yg kecewa jgn di emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) ya pisssss
lah terus koneksi yang menghubungkan HP ke satelit apa dong gan?




+=============================================+
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXil..............................................................posted by: dwifadhil|
|lXXXXXXXXXXlXXXjaket bola, poloshirt bola, tas olahraga, sepatu futsal|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
+=============================================+
gubrak..................... emoticon-Cape d...

ane tunggu.tunggu ternyata gitu...

btw...nice post
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak keknya agan atas ane ga buka spoiler tuh...
emoticon-Ngakak
Tellek..
Tak kira'n bneran gan..
Uda ngarep td ane..
Apa lagi pas baru ngeliat pict yg atas..
ternyata nokia makin kreatif emoticon-Big Grin

bener" tanpa pulsa emoticon-Ngakak (S)
jiah..... emoticon-Cape d... ane kirain beneran gan emoticon-Ngakak gak taunya kaleng doang emoticon-Cape d...
wwaaahhhh
itukan alat komunikasi ane yang dulu ilang emoticon-Hammer (S)
asem..... emoticon-Cape d...

jebet ternyata emoticon-Ngakak
wadoooh emoticon-Ngakak (S)
ane kira beneran
eh tau nya hp kaleng toh emoticon-Hammer
lelucon mantap di malam hari....
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak
wih, gak bisa abis batrenya tuh gan.
sudah kuduga gan, pasti kagak beres neh, emoticon-Ngakak
kenapa gak HT sekalian gan? emoticon-Hammer2
bruakakakkakaa....
Nokia model Kaleng Susu...
Muantab..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bagi cendol donk gan?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ngakak ane gan
wow... di fjb ada belum yah emoticon-Matabelo

kalau ada ane pesen 1 kilo tanpa telor yah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo anti air n tahan banting y gan???
×