alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NGAKAK Liat Koran hari ini [Gag Masup Nyesel]
4.51 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013217846/ngakak-liat-koran-hari-ini-gag-masup-nyesel

NGAKAK Liat Koran hari ini [Gag Masup Nyesel]

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:





Quote:





Quote:




Urutan Terlama
Halaman 1 dari 94
biro jodoh tu gan...
awakakakakakka

nyari istri keduax aja ampe diiklanin segala kayak gitu he he he,..
wahahahah saraf tuh koran
lumayan hiburan tengah malam




+=============================================+
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXil..............................................................posted by: dwifadhil|
|lXXXXXXXXXXlXXXjaket bola, poloshirt bola, tas olahraga, sepatu futsal|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
|XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX|
+=============================================+
ane kurang ngerti maksudnya nih gan.. emoticon-Bingung (S)
hhahaha,,, itu mah dianya udah basi kali gaaan,,

emoticon-Ngacir2
Quote:


iia gan kurang kerjaan amir tuh manusia emoticon-Ngakak
bussyyyettt sampe di iklanin sgala.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, bisa"ny tuh masok d koran aneh bnged gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak pakai dikasih nomer telp istri kesatu segala emoticon-Hammer2
itu mw cari karyawan ato mw cari istri gan emoticon-Ngakak parah dah
udah ngebet bgt tuh gan emoticon-Ngakak
kagak tau malu tuh orang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja gan iklannya... ngakak abis aneee emoticon-Ngakak
Ini koran beneran gan?emoticon-Matabelo
wkwkwk mau poligami kok ngiklan emoticon-Hammer
buat istri kedua harus SMA pula emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nyari istri kok pake iklan di koran emoticon-Nohope







NGAKAK Liat Koran hari ini [Gag Masup Nyesel]
Halaman 1 dari 94


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di