alexa-tracking

Ternyata ipdn juga bisa begini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013214932/ternyata-ipdn-juga-bisa-begini
Ternyata ipdn juga bisa begini!
coba ditonton gan . . .





ternyata praja juga punya kesempatan dalam mengembangkan minat mereka.




BHINNEKA NARA EKA BHAKTI!


emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


biasa ja kali, cari cari sensasi biar tampil di televisi
nice post emoticon-2 Jempol
sundul gan emoticon-Sundul
ngoni IPDN kang??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ipdn memang baik... kalo anak2nya kreatif ngeband pasti bagus... hahahaha
y gan biar gak stress


Ternyata ipdn juga bisa begini!

Spoiler for Hot News:

wahh keren banget yah gan
Bentar Lagi Masuk TV tuh emoticon-Shutup



Original Comment By : Dherry11
??????????????????????
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot CoPas™
join us


Quote:



ijin buffer gan emoticon-Cool

kontes berhadiah iPad gratis tiap hari gan ikutan disini https://apps.facebook.com/guinnesstimecontest
PRAJA . . . !!!



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

PRAJA tapi SWAT bang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ternyata ipdn juga bisa begini!
BHIENEKA NARA EKA BHAKTI...emoticon-I Love Indonesia (S)
kaga bisa buffer gan ... udah di delete video nya
wkwkwk katrok
wow gak bisa baper gan emoticon-Mewek
kocak gan emoticon-Big Grin
gak kuat buffer nih gan
gak bisa liat jadi.... emoticon-Mewek
kocak gan emoticon-Big Grin
Yah kok removed gan emoticon-Sorry