alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013214470/jokes-sangat-singkat-juga-sangat-ngakaks
jokes sangat singkat juga sangat :ngakaks
langsung TKP

Om Jin : Kuberi satu permintaan...
Aryo : pengen semua nilai mata kuliah ku dpt "A",, lulus cepet!!!
Om Jin : Sorry Yo',, aku yo lagi SKRIPSI?!


maaf ya kalo emoticon-Blue Repost
bantu emoticon-Sundul: sama emoticon-Rate 5 Star ya..

Spoiler for kaskuser yg baik:


jokes laen yg g kalah lucunya [ada kisah ank SD yg lain juga]
budayakankomeng.y

JAILANGKUNG !!!!! atuutt api ngakak
kisah 2 perokok [dijamin ngakak]
kisah anak SD
Telat dtag nihh !! [pasti nakak]
kisah 3 pemuda pemancing
gajinya besar tp....... [ngakak]
Film terbaru terkeren Jul-Des 2011 ane.version
direktur dan sopirnya yg bodoh [dijamin ngakak]
kopi setengah cangkir [lucu2an]
dokter dan ank SD [ngakak lg yuk]
kalo tukang jeruk,tukang asem sama tukang sikat ketemu
kisah anak sd lg, tp bolos sekolah [ngakak nyata]
jeruk manis
jokes gan [ngakak inside]
Jokes lucu bin Ngakak [dijamin]
sangat singkat gan emoticon-Big Grin
jin nya lagi bab 3 yow emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By anakaskuser
sangatsingkat gan emoticon-Big Grin


cpetnya...
emoticon-Mewek
singkat padat emoticon-Ngakak
singkat tapi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adebaguzt
singkat padat emoticon-Ngakak


agan ngakak karna lucu apa krna jokes nya sangad singkat ??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jin skrg mantep juga pake kuliah segala emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kuroitaiyo
langsung TKP

Om Jin : Kuberi satu permintaan...
Aryo : pengen semua nilai mata kuliah ku dpt "A",, lulus cepet!!!
Om Jin : Sorry Yo',, aku yo lagi SKRIPSI?!


maaf ya kalo emoticon-Blue Repost
bantu emoticon-Sundul: sama emoticon-Rate 5 Star ya..

Spoiler for kaskuser yg baik:


jokes laen yg g kalah lucunya [ada kisah ank SD yg lain juga]
budayakankomeng.y

JAILANGKUNG !!!!! atuutt api ngakak
kisah 2 perokok [dijamin ngakak]
kisah anak SD
Telat dtag nihh !! [pasti nakak]
kisah 3 pemuda pemancing
gajinya besar tp....... [ngakak]
Film terbaru terkeren Jul-Des 2011 ane.version
direktur dan sopirnya yg bodoh [dijamin ngakak]
kopi setengah cangkir [lucu2an]
dokter dan ank SD [ngakak lg yuk]
kalo tukang jeruk,tukang asem sama tukang sikat ketemu
kisah anak sd lg, tp bolos sekolah [ngakak nyata]
jeruk manis
jokes gan [ngakak inside]
Jokes lucu bin Ngakak [dijamin]


kuliah juga toh jin nya, kreativ
wkakakaka,,,,
emoticon-Ngakak bisa aj nih
wakakakak ... yang ini seharian paling ngakak emoticon-thumbsup

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
jokes sangat singkat juga sangat :ngakaks
Jin skripsi juga, mau jadi sarjana jin... emoticon-Ngakak
wkwk
jin nya juga blm lulus2 to
emoticon-Ngakak
cuma begitu doank? emoticon-Cape d... (S)
kurang rame akh gan.. keep post aja..







My way.. other than the othersemoticon-afro
hahahahaa
Om jin nya Kumlot gan
spertinya repost nih gan emoticon-Malu (S)
seger juga jokenya emoticon-Big Grin
garing gan emoticon-Big Grin

numpang pekiwan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak ternyata jin anak sekolahan juga ya gan??
emoticon-Sundul: sore2 ngakak dlu gan
luluc jga gan emoticon-thumbsup
mangstab abiz keren! emoticon-Big Grin