Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013214470/jokes-sangat-singkat-juga-sangat-ngakaks
jokes sangat singkat juga sangat :ngakaks
langsung TKP

Om Jin : Kuberi satu permintaan...
Aryo : pengen semua nilai mata kuliah ku dpt "A",, lulus cepet!!!
Om Jin : Sorry Yo',, aku yo lagi SKRIPSI?!


maaf ya kalo
bantu : sama ya..

Spoiler for kaskuser yg baik:


jokes laen yg g kalah lucunya [ada kisah ank SD yg lain juga]
budayakankomeng.y

JAILANGKUNG !!!!! atuutt api ngakak
kisah 2 perokok [dijamin ngakak]
kisah anak SD
Telat dtag nihh !! [pasti nakak]
kisah 3 pemuda pemancing
gajinya besar tp....... [ngakak]
Film terbaru terkeren Jul-Des 2011 ane.version
direktur dan sopirnya yg bodoh [dijamin ngakak]
kopi setengah cangkir [lucu2an]
dokter dan ank SD [ngakak lg yuk]
kalo tukang jeruk,tukang asem sama tukang sikat ketemu
kisah anak sd lg, tp bolos sekolah [ngakak nyata]
jeruk manis
jokes gan [ngakak inside]
Jokes lucu bin Ngakak [dijamin]
sangat singkat gan
jin nya lagi bab 3 yow
Quote:Original Posted By anakaskuser
sangatsingkat gan


cpetnya...
singkat padat
singkat tapi
Quote:Original Posted By adebaguzt
singkat padat


agan ngakak karna lucu apa krna jokes nya sangad singkat ??
jin skrg mantep juga pake kuliah segala
Quote:Original Posted By Kuroitaiyo
langsung TKP

Om Jin : Kuberi satu permintaan...
Aryo : pengen semua nilai mata kuliah ku dpt "A",, lulus cepet!!!
Om Jin : Sorry Yo',, aku yo lagi SKRIPSI?!


maaf ya kalo
bantu : sama ya..

Spoiler for kaskuser yg baik:


jokes laen yg g kalah lucunya [ada kisah ank SD yg lain juga]
budayakankomeng.y

JAILANGKUNG !!!!! atuutt api ngakak
kisah 2 perokok [dijamin ngakak]
kisah anak SD
Telat dtag nihh !! [pasti nakak]
kisah 3 pemuda pemancing
gajinya besar tp....... [ngakak]
Film terbaru terkeren Jul-Des 2011 ane.version
direktur dan sopirnya yg bodoh [dijamin ngakak]
kopi setengah cangkir [lucu2an]
dokter dan ank SD [ngakak lg yuk]
kalo tukang jeruk,tukang asem sama tukang sikat ketemu
kisah anak sd lg, tp bolos sekolah [ngakak nyata]
jeruk manis
jokes gan [ngakak inside]
Jokes lucu bin Ngakak [dijamin]


kuliah juga toh jin nya, kreativ
wkakakaka,,,,
bisa aj nih
wakakakak ... yang ini seharian paling ngakak

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
jokes sangat singkat juga sangat :ngakaks
Jin skripsi juga, mau jadi sarjana jin...
wkwk
jin nya juga blm lulus2 to
cuma begitu doank?
kurang rame akh gan.. keep post aja..







My way.. other than the others
hahahahaa
Om jin nya Kumlot gan
spertinya repost nih gan
seger juga jokenya
garing gan

numpang pekiwan
ternyata jin anak sekolahan juga ya gan??
: sore2 ngakak dlu gan
luluc jga gan
mangstab abiz keren!
×