alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013213703/ayam-jago-muda-vs-ayam-tua
Ngakak AYAM JAGO MUDA VS AYAM TUA ++
Disebuah peternakan ayam, ada 30 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.
emoticon-Kimpoi
Jago tua : Hey kau , jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….
Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !
Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 meter. Gimana ?
Jago muda : Boleh ! Siapa takut …
Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …
Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )

Ayam jago tuapun lari dulu didepan jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si jago tua, tiba – tiba …. DOOORRR!
Kepala Jago muda meletus ditembak sipemelik peternakan. Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat jago muda, ia menggerutu…
Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap sepeluh ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukannya ngejar betina malah ngejar jago… tua lagi…emoticon-army emoticon-army emoticon-army

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JANGAN LUPA GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ATAU emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

OK GAN emoticon-Shakehand2
wakakak dikira homo ama yg punya
pinter amad tuh ayam tua emoticon-Ngakak (S)
gila beud dah emoticon-Big Grin
ayamnya emoticon-Najis kali gan
emoticon-Ngakak .. baru tau kLo ad ayam homo.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wakakkak emoticon-Ngakak sumpah lucu bgt gan
wakakakakk tipuan yang manjur
Quote:Original Posted By wiemaganteng
wakakak dikira homo ama yg punya


Quote:Original Posted By anakaskuser
pinter amad tuh ayam tua emoticon-Ngakak (S)
gila beud dah emoticon-Big Grin


udah jokes nya koplak,
komeng agan-agan di atas sama persis sama yang mau ane posting emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


ayam aja ampe dikira maho emoticon-Ngakak (S)
jebakan betmen ampuh dari ayam tua yang sepuh emoticon-Ngakak (S)


nice jokes TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjiiiiir, kocak abis ni gan.. hahahah
emoticon-Ngakak parah, di kira homo di tembak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan, lom bisa ngasih cendol...
pinter bgt dah tuh ayam emoticon-Ngakak
HA Ha HA HA
wakakaka pinter juga tuh ayam emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pintar tuh si ayam tua...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahahahha kocak abis joke nya gan
gila dikirain homo ayamnya... emoticon-Ngakak (S)
whaha bisa z lu gan emoticon-Ngakak
nice jokes gan
wah asli kocak banget gan emoticon-Ngakak
tapi kayaknya udah pernah tayang ne jokenya .
yang tua cuma ngakali yg muda... emoticon-Ngakak