Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013213703/ayam-jago-muda-vs-ayam-tua
Ngakak AYAM JAGO MUDA VS AYAM TUA ++
Disebuah peternakan ayam, ada 30 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

Jago tua : Hey kau , jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….
Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !
Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 meter. Gimana ?
Jago muda : Boleh ! Siapa takut …
Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …
Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )

Ayam jago tuapun lari dulu didepan jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si jago tua, tiba – tiba …. DOOORRR!
Kepala Jago muda meletus ditembak sipemelik peternakan. Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat jago muda, ia menggerutu…
Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap sepeluh ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukannya ngejar betina malah ngejar jago… tua lagi…



JANGAN LUPA GAN

ATAU

OK GAN
wakakak dikira homo ama yg punya
pinter amad tuh ayam tua
gila beud dah
ayamnya kali gan
.. baru tau kLo ad ayam homo..
wakakkak sumpah lucu bgt gan
wakakakakk tipuan yang manjur
Quote:Original Posted By wiemaganteng
wakakak dikira homo ama yg punya


Quote:Original Posted By anakaskuser
pinter amad tuh ayam tua
gila beud dah


udah jokes nya koplak,
komeng agan-agan di atas sama persis sama yang mau ane posting


ayam aja ampe dikira maho
jebakan betmen ampuh dari ayam tua yang sepuh


nice jokes TS
anjiiiiir, kocak abis ni gan.. hahahah
parah, di kira homo di tembak... bantu ya gan, lom bisa ngasih cendol...
pinter bgt dah tuh ayam
HA Ha HA HA
wakakaka pinter juga tuh ayam
pintar tuh si ayam tua...

hahahahha kocak abis joke nya gan
gila dikirain homo ayamnya...
whaha bisa z lu gan
nice jokes gan
wah asli kocak banget gan
tapi kayaknya udah pernah tayang ne jokenya .
yang tua cuma ngakali yg muda...
×