alexa-tracking

gombalan maut (bener bener maut)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013212953/gombalan-maut-bener-bener-maut
Smile 
gombalan maut (bener bener maut)
maaf gan kalo garing,, maklum nubie

Ini gombalan maut ane...


pertama
Ane: Yank,, bapak kamu pasti kerja di pemadam kebakaran ya?
Cewek Ane: Kok kamu tau sih,, pasti karena aku telah menyirami hatimu dgn cinta ya say???
Ane: Bukan yank, gak kamu liat aku basah kuyup beneran nih??
Cewek Ane: kenapa yank?
Ane: Aku di ludahi bapakmu selama tiga jam karena ngidupin korek api tuk masang rokok,, SETAN...


kedua
Ane: Yank,, bapak kamu pasti petinju ya?
Cewek Ane: ih kok kamu tau sih, pasti karena aku telah berhasil merubuhkan hatimu ya yank???
Ane: Bukan!!
Cewek Ane: Lantas yank??
Ane: Gak kau liat ni muncungku jontor,, gigiku bertaburan 2 biji saat mau masuk ke rumahmu,,, dasar kluarga GILAK kalian!!! arrrgh


ini gombalan maut ane,, tunjukan gombalan maut agan2 sekalian,, dan sekalian bawa cendol kmari ya gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

soryemoticon-Ngacir2emoticon-Kaskus Banget pertamax..........ane borong
thanks berat gan dah mampir,, kalo punya gombalan maut,, kluarkan aja gan jgn sungkan2
Quote:

ni emang gombalan maut gan,, membawa bencana
wkwkwkwkk kocak emoticon-Ngakak


lumayan gombal lah gan,, emoticon-Ngakak
wkwkwkwk bukan gombal ni mah...KRIMINAL emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Takut
bener-bener maut tuh gombalannya..apalagi yg petinju bikin boncor emoticon-Ngakak
putusin aje gan ngerii bokapnya,.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
jgn lupa mmpr dimari gan,..ada tebak2kan niih..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Spoiler for tebak2an:
bapak kamu tukang jagal kambing ya neng???
kok tau???
soalnya hatiku tercabik-cabik klo jauh sama kamu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bapak kamu tukang jagal kambing ya neng???

kok tau???

iya sini bantuin masukin usus mas yg baru aja dikuliti bapak kamu...


ini versi mautnya gan
lumayan ;ah, daripada lumanyun emoticon-Genits
keep posting gan emoticon-Big Grin
ini mah membawa petaka kalo dipraktekin gan emoticon-Ngakak
so : gan, ente tukang pertamax y??
Ts: iya, knp??
So: guyonnya mahal bgt...
emoticon-Ngakak

PISS GAN..
hahaha emoticon-Ngakak ane gan
good brooo..
terus melucu..emoticon-Blue Guy Peace
ngakak ane sejadi-jadinya... ente bikin ane ketawa aseli

Quote:
wah.. demam andre taulany nih agan.. emoticon-Ngakak








Originally posted By. Kashimaru
gombalan maut (bener bener maut)
Quote:


emoticon-Shakehand2 piss jg gan