alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013209691/menawari-uang-untuk-berhubungan-bb
Menawari Uang Untuk Berhubungan (BB++)
Udin ingin berhubungan s*x dengan rekan kerja wanita di kantornya. Tapi sang cewek teryata sudah menjadi milik seseorang.

Suatu hari, si Udin merasa sangat frustasi memikirkan hal itu, sampai akhirnya dia menemui wanita itu dan berkata, “Aku akan beri kamu Rp. 1 juta, kalau kamu mau melayaniku”. Tapi kontan si rekan wanitanya bilang, “Tidak Mau!!”

Udin bilang, “Aku akan sangat cepat kok, aku akan melemparkan uangnya di lantai, saat kamu selesai mengambil uang dilantai aku juga akan berhenti ‘menjamahmu’.”

Si Cewek berpikir sesaat, dan kemudian bermaksud berkonsultasi dengan pacarnya. Kemudian dia menelpon pacarnya dan menceritakan penawaran itu.

Pacarnya bilang, “Minta Rp. 5 juta ke dia dan ambil uangnya secepat mungkin. Aku rasa dia tidak akan sempat menurunkan celananya”

Akhirnya si wanita itu setuju dengan penawaran itu.

Setengah jam berlalu, dan si pacar menunggu ditelpon rekan wanita itu. Sampai akhirnya setelah 45 menit berlalu, si Pacar tidak sabar dan menelpon. Dia bertanya, “Hei bagaimana, apa yang terjadi?, kok lama banget?”
Si rekan wanita itu bilang, “Kurangaja…h…..ehhh………Dia menggunakan uang koin”


Sry Kalo repost Dan Garing emoticon-I Love Kaskus
ceritanya ga penting yg penting pertamax dulu gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada aja akalnyaemoticon-Ngakak
tumben si udin pinter nih emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tnurul
tumben si udin pinter nih emoticon-Ngakak


wakakka ini udin tumben pinter emoticon-Ngakak
pacar ny si cew,mata duitanemoticon-Big Grin
keknya nikmat ye.......

btw ane pernah liat neh tapi versi bedaemoticon-Repost (S)
Quote:Original Posted By duss34
keknya nikmat ye.......

btw ane pernah liat neh tapi versi bedaemoticon-Repost (S)


Ane Cuma Maw Berbagi gan..
sry dah kalo ngeRepost..emoticon-Sorry
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakaklucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
wkwkw, si agan pinter nih bikin joke nya..

Bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mampir sini ya gan.. Ga macem2 kok KLIK INI OKE ?
wkwkwk koplak dah udin
wkwkwkwk , ngakak gan ...
emoticon-Ngakak bisa aja loe gan
Uang koin 5jt mau kumpulin sampai kapan? emoticon-Ngakak
ada kalanya si udin jadi pinter.
mungkin saat-saat tertentu saja. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahahahhaa kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×