alexa-tracking

" HAJI " Ngantriiiii demi Gelarr / Murni Ibadah ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013209667/quot-haji-quot-ngantriiiii-demi-gelarr---murni-ibadah
" HAJI " Ngantriiiii demi Gelarr / Murni Ibadah ??
Assalamualaikum W.r Wb.

Selamat siang gan, ane mau coba sampikan unek2 tentang Haji, bukan bermaksud iri atau gimana yah.. tp ini berdasar realita, contoh :

1. Haji sekarang kebnyakan hanya untuk gengsi2an.
2. Perilaku seorang Haji tidak menunjukan gimana seharusnya seorang haji.
3. Dll.

Berikut beberapa Ulasan dari beberapa sumber tentang " Gelar Haji "


MOHON MAAF KALO REPOST.


Spoiler for Haji / Hajjah:



Sumber :
HTML Code:
http://farisna.wordpress.com/2011/06/14/gelar-haji-bagi-orang-yang-sudah-pernah-berhaji/
ga juga gan,

banyak yang memang benar-benar ingin pergi haji karena ikhlas karena pengen menyempurnakan rukun islam gan
Quote:


tidak semuanya juga kali, tapi ada juga sih gelar haji tapi masih doyan judi ma maen dgn bini org laen. kelakuan ga benar. pokoknya nggak semuunya dah
KASKUS Ads
Saya Sih Kalau Dah Haji Gak Mau Pakai Embel2 H Di Depannya Karena Takut Dibilang Riya
betul2 postingan yg buaagus gan.. ane setuju bngt.. banyak orang2 di sekitar tanpa kita sadari yg seperti agan sebutkan itu
kebanyakan memang seperti itu gan emoticon-Cape d...


Quote:
yahh begitu lah gan, naik haji cuman mau dapat gelar doang -_-
gak murni ibadah tuh..
@TS jangan suudzon .................

taukah lw berapa kali lipat pahala kalo ibadah di masjidil haram...............

positif thinking aja ....

jangan suudzon...

emoticon-shakehand
Tergantung bagai mana anda menyikapinya
mending kalo pergi Haji diem2 aja.. kagak usah pake rame2, iring2an.. trus, sepulang haji, gak usah pake embel2 "Haji"..

Islam itu mudah, tapi banyak orang Islam yang "memudahkan" ajaran Islam itu, tanpa melihat aturan2 dan arahan dari Rasulullah dan Shahabat2nya..
Quote:


setuju sama ini emoticon-shakehand walau didket rumah ane ada yg cuman ngejar gelarnya aja tpi kelakuan bejat emoticon-Kagets
Sekarang banyak gelar Haji NURDIN KOSASIH Gan. emoticon-Cape d...
NURUT DINAS ONGKOS DIKASIH. emoticon-Ngakak
Malah ada yang pengen buat memperluas jaringan Bisnis (Duniawi). emoticon-Cape d...
waah menarik ini gan. ane baca dulu
nice info gan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
jarang naik haji murni karna panggilan illahi,
ga juga gan
Terserah HAJI untuk Gelar Atau Murni ya suka2 yang menjalani...

Mau haji untuk pamer ya dia juga yang kena dosa

Mau haji untuk ibadah ya dia juga yang kena pahala

Yang jelas mau pamer atau ibadah, aturan dari Arab sono yang bikin antre... itu juga untuk urusan keselamatan dan ketertiban serta kenyamanan ibadah haji

Koq ente yang ribet emoticon-Cape d...

Klonengan lagi emoticon-Genit
All : Iyaaa gag semuanya kok, tp sudah mulai begitu..makanya ane cuma sampein unek2, cz ane sendiri ngalamin hal2 yg tidak sepatutnya di lakukan oleh seorang Haji'ers..hehehehe


Mangapppp Gan kalo ane sok ribet, ane cuma sampein unek2 di negeri INI.
tergantung pribadi orang gan..
ada yg emang ikhlas tulus beribadah kesana
tapi bnyak juga untuk gengsi gan.
lambat laun skrang gelar "haji" menjadi kurang terhormat lg.
nenek ane aja cm karna pake jilbab dr muda sm tetangganya dipanggul bu haji.
emoticon-Cape d...
bener gan sekarang banyak yg cari gelar haji
×