Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013209140/setelah-diperkosa-tkw-di-singapura-dicekik-amp-dilempar-dari-jendela
Setelah Diperkosa, TKW di Singapura Dicekik & Dilempar dari Jendela!
Singapura Nasib malang kembali dialami TKI di luar negeri. Seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia diperkosa kemudian dicekik dan dilemparkan dari jendela apartemen berlantai dua di Singapura.

Wanita tersebut selamat dari maut meski dirinya mengalami luka-luka serius. Demikian terungkap dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Tinggi Singapura seperti diberitakan harian Straits Times dan dilansir AFP, Selasa (21/2/2012).

Korban yang saat kejadian berumur 26 tahun itu, diduga dua kali diperkosa oleh seorang tetangga saat kejadian pada September 2009 silam tersebut. Identitas korban tidak disebutkan. Begitu pula dengan pelaku yang berumur 44 tahun dan merupakan bekas petugas keamanan.

Di persidangan terungkap, saat kejadian, korban berjalan keluar apartemen tempat dirinya bekerja untuk memeriksa kotak sirkuit listrik setelah listrik di apartemen tersebut mati. Saat itulah, pelaku yang tinggal di apartemen sebelah, tiba-tiba menyergap TKW tersebut.

Pria itu mendorong tubuh korban masuk ke apartemennya yang kosong dan memperkosanya. Setelah itu pelaku melukai PRT tersebut dengan gunting dan mencekik lehernya dengan seutas tali. Tak berhenti sampai di situ, pelaku kemudian melempar tubuh korban keluar jendela apartemen berlantai dua tersebut.

Polisi akhirnya menemukan TKI tersebut tergeletak dengan luka-luka parah namun masih bernyawa.

Atas peristiwa tersebut, pelaku dikenai dakwaan percobaan pembunuhan dan pemerkosaan parah. Jika terbukti bersalah, pelaku bisa diancam hukuman penjara seumur hidup dan hukuman cambuk maksimum 24 kali.

[url="]http://news.detik..com/read/2012/02/21/135522/1847799/1148/setelah-diperkosa-tkw-di-singapura-dicekik-dilempar-dari-jendela?n991101605"]sumber[/url]
Pasti pemerintah cuma bilang prihatin...
anjrit barbar banget, ngga cukup diperkosa terus mau dibunuh dengan sadis :
ada hukuman cambuk juga di singapura
Mungkin TKWnya berpakaian terlalu menggoda..
Sayangnya bukan hukuman mati ya ancamannya. Padahal percobaan pembunuhan, n 2x perkosa. Anehnya kok yang pertama kok tidak dilaporkan ya? Setelah dilempar baru ada laporan plokis
biar rame harus ada bumbunya

Quote:pasti majikannya orang uaraaab
sarkasm mode of
f
Tua tua keladi makin tua makin menjadi, kemana tuh bininya, kog... suaminya perkosa dan nyaris bunuh orang lain???
Kasihan nasib pendulang dollar, kalau dibunuh ya diperkosa, dianiaya, diapa apakan sampai modhar atau gila.
Semoga tkw tersebut lekas sembuh dan dipulangkan ke tanah air.
maaf ini kejadiannya di negara arab atau di malaysia yah ??
Quote:Original Posted By nomersatu
maaf ini kejadiannya di negara arab atau di malaysia yah ??


makanya dibaca dulu dengan bae dan seksama gan...
Quote:Original Posted By membot12
makanya dibaca dulu dengan bae dan seksama gan...


Lebih tepatnya lagi, jangan cuma menghujat arab kalo soal TKW. Singapor dan malay juga sama aja barbar nya.
Wah, mantaappss nih hukuman-nya. Kalo di Indo, kasus gini hukuman-nya berapa lama yah?
seumur hidup
biar mati di penjara tuh orang singapore sarap
Biadab amat pelakunya.
Udah dapet enaknya malah di cekik n dilempar.

bagi korban, ane turut prihatin aja.
yaampun sampe mw dibunuh
tu satpam bego banget yah,kalo gitu ga bisa merkosa lagi donk
just kidding
akibat lapangan pekerjaan yg sedikit serta gaji yg tak seberapa membuat orang berani mengadu nasib jadi TKI dan TKW di luar negri
Quote:Original Posted By Kabei.ImpoteN
Mungkin TKWnya berpakaian terlalu menggoda..


biar keturunan loe semua diperkosa, bisanya nyalahin korbannya jelas jelas nih orang gak bisa nahan nafsunya karena iman yang kecil bahkan tidak ada kayak loe
kalo yang ini beneran kriminal murni

semoga pembantunya lekas sembuh
hukum pancung ajah atau gak di setrum asal asallan
kok tidak kedengaran beritanya waktu kejadian hingga sidang?
semoga pelaku dihukum seberat beratnya untuk percobaan pembunuhan.
Quote:Original Posted By chester37
hukum pancung ajah atau gak di setrum asal asallan


klw masalah hukuman sih tergantung hukum yg ada disingapura gan!
tp disitu ditulis bakalan dicambuk!
Quote:Original Posted By nomersatu
maaf ini kejadiannya di negara arab atau di malaysia yah ??


ente lagi teler apaan gan? ngopi pake sari puspa yak?

Quote:Original Posted By membot12
Singapura Nasib malang kembali dialami TKI di luar negeri. Seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia diperkosa kemudian dicekik dan dilemparkan dari jendela apartemen berlantai dua di Singapura.

×