alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Souvenir Terbaik di Dunia
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013208957/8-souvenir-terbaik-di-dunia

8 Souvenir Terbaik di Dunia

alo agan smuanya, pa kabar??????????

met dateng di trit ane

Quote:



Quote:




Spoiler for mampir:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
yg nomer 8 souvenir paling keren menurut ane. emoticon-thumbsup:
klo dari indonesia gak dicantumin ya gan...
soalnya terlalu banyak, turisnya kebingungan mau beli yg mana...emoticon-Hammer2

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:
sepertinya perlu kocek yang dalam nih.. emoticon-Hammer (S)
sekarang harga nya berkali lipat
yang boneka imut gan emoticon-Peluk
tapi harganya lumayan gan emoticon-Berduka (S)
bola sepak euro 2012 ajib gan emoticon-2 Jempol
kerajinan tangan indonesia koq kagak masuk ya ?
emoticon-thumbsup
kalo ane sih gantungan kunci gan....hehehehe
topi aja tuh gan souvenirnyaemoticon-Bingung (S)
koceknya gan, gak gak gak kuat emoticon-Hammer
bagus seah gan emoticon-2 Jempol,,,
tapi kalo buat sovenir seh kemahalan emoticon-Cool emoticon-Peace
menurut ane seh biasa2 aja gan emoticon-Peace
keren gan.........emoticon-cystg
info yang menarik emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul:
wah pas ane mau kekorea
tar ane beli boneka maskotnya
nice inpo gan emoticon-thumbsup:
hadoh kenapa ni spoliernya berlapis gitu sih, bikin pusing emoticon-Hammer (S)

kalender suku maya?
tuh kan bener, berarti mereka keabisan kalender yang lama, jadi mau ganti kalender baru...orang2 malah takut kiamat...
gila suvenir pertama cari dimana tuh yah, keren banget naganya emoticon-Malu
menurut ane kok biasa aja ya... emoticon-Big Grin ane bukan pengoleksi barang begituan sih emoticon-Malu (S)
. :: wah ,a ne lum pernah dapet 1pun ky gt gan emoticon-Frown
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di