alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WAJIB BACA] Menyentuh Hati
4.81 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013206816/wajib-baca-menyentuh-hati

[WAJIB BACA] Menyentuh Hati

alo agan smuanya, pa kabar

met dateng di trit ane

Quote:


Seorang ibu selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, sekalipun ia berada di posisi uang paling terpuruk, ia akan slalu berkorban agar anak-anaknya menjadi seorang yang sukses untuk ke depannya.

sumber:
Spoiler for book:



Quote:




Spoiler for mampir:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Robbirhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo..emoticon-Frownemoticon-Frown
anak nya gak makek otak itu emoticon-Mad:
mau gimana pun kekurangan orang tua ya terima, kalo ga ada dia emang ada kita di dunia ini emoticon-Nohope
Anak durhaka. tega banget.. emoticon-Marah
durhaka bgt tuh bocah emoticon-Marah
anak durhaka
jangan dituru tuh gan kaga baik emoticon-2 Jempol
maknanya dalem gan, menyentuh sekali emoticon-Matabelo
ane merinding gan nge bacanya emoticon-Frown
sedihh abis emoticon-Mewek
asli gan ane bacanya terharu emoticon-Matabelo
semoga HT gan
ane demen thread kayak gini
pertahankan !
Ijin nyimak gan!emoticon-Malu (S)
buat agan agan atas ane dan bawah ane, kelakuan tuh anak gak baik. jangan di tiru di rumah yah ! ![WAJIB BACA] Menyentuh Hati [WAJIB BACA] Menyentuh Hati
gan ane emoticon-Mewek bacanya Thanks atas TS agan
emoticon-Cool
tetep aja tu anak udah durhaka gan... emoticon-Marah
ada anak kayak gtu ..!
buang ke laut aj gan ..
sumpah nusuk bgt cerita ny gan emoticon-Frown
bgitu ya pengorbanan ibu, emoticon-Frown
ah buset, anaknya durhaka amat yah. kacau bener
ijin nyimak gan,,
. :: kasian ente gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di