alexa-tracking

[share]Abis kena tilang polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013205242/shareabis-kena-tilang-polisi
Thumbs up 
[share]Abis kena tilang polisi
Jadi gini gan, kejadiannya baru aja beberapa jam yang lalu....

ane lagi otw balik dari Kemayoran abis CODan inject android ane,

nah tepatnya di depan ITC Cempaka mas, ada polisi lagi razia,,, kebetulan ane lupa nyalain lampu motor... ya udah langsung dipinggirin deh motor ane emoticon-Berduka (S)

begini kira2 percakapannya:


P: Siang pak, bisa diliat kelengkapan surat nya?
A: (ane langsung keluarin dompet kasih liat STNK yang udah mati dari 2008, sekalian kasih sim yang udah mati dari 2008 juga emoticon-Hammer

Setelah itu ane langsung di jelasin sama pak polisi klo kesalahan ane
1. Lampu motor nggak dinyalain
2. SIM mati

di kasih liat sama dia kertas bukti pelanggarannya
1. Lampu motor gak dinyalain kena 100k
2. SIM mati kena denda 250k

Langsung di tawarin sama pak polisi, kalau mau disidang bisa di daerah harmoni tanggal 24(ane lupa alamat lengkap nya) atau bapak mau bayar langsung ke BRI keramat (350k) sambil ngasih liat slip biru..

dalem hati ane, busett mahal banget klo bayar segitu mah >_<

trus gw bilang aja nggak bisa bayar ke bapak aja ya....? trus pak polisinya bilang nggak bisa sambil nyengir2... trus dia kasih lagi slip yang ada tulisannya Dititipkan nominal nya 100ribu, di jelasin klo dititip cuman kena pelanggaran lampu nggak dinyalain aja...

setelah itu dia bilang klo dananya nggak ada jangan dipaksain nunggu sidang aja tanggal 24 mungkin ada keringanan2..

untungnya dompet ane pass bgt ada 100ribu...

yaudah ane pilih kasih 100ribu deh, setelah itu tanda tangan....

abis itu ane sempet heran kok dia gak ngungkit2 masalah pajak ane yang dah mati....

ane tanya2 aja lagi sama polisinya, dan di jelasin perkiraan biayanya berapa+kena denda nya....
sama dia dibilang lebih baik sim nya diurus secepatnya pak, STNK nya juga sekalian aja bulan 10 nanti sekalian ganti plat nomor (plat nomor ane mati bulan 10), trus ane bilang yah ntar klo STNK nya gak diurus kena tilang lagi dong pak....

trus sama pak polisi dibilang klo itu wewenang petugas pajak...

yaudah deh ane balik sambil bilang makasih ke polisinya,

tumben2an aja kena tilang tapi nggak dongkol...

dan mudah2an juga duitnya masuk ke kas negara



sekian sharing dari ane.... emoticon-I Love Indonesia
STNK ane malah ilang... deg degan terus klo liat polisi emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak

sama aja gan kayak ane....

giliran surat2 lengkap malah nggak pernah kena rajia emoticon-Hammer
KASKUS Ads
100rb.. mahal amir emoticon-Hammer (S)
termasuk penyogokan kah ini gan ?
Busrak banyak amat ngasih 100k ama pulisi..ane jg pernah distopin pulisi gara2 kaga nyalain lampu motor dpn di daerah ambasador.
Trus ane kasih aja 20 rebu, seneng bgt tu pak pulisi. Langsung sumringah selebar2nya daah doi
wow, kalo kayak gitu polisi kenyang2 yahh emoticon-Ngakak
izin nyimak dlu yah gan...
sekalian pesan tempat dulu emoticon-Cool emoticon-Cool
bs kenyang itu polisi gan emoticon-Big Grin
Quote:

nggak tau juga gan.... tapi emang di slip nya itu ada tulisan dititip kan dan suruh tanda tangan.... dulu sodara ane juga pernah begitu....
sebenernya lebih enak transfer cuman klo 350ribu juga mikir2 dulu emoticon-Hammer
Quote:


ane juga pengennya gitu tapi polisinya udah begitu duluan jadi segen nyogoknya... tapi yang ane bingung pas terima duit kayak terimanya malu2 gitu, duitnya di pegang tapi aga di tutup-tutupin buku tilang gitu...
TS kesalahannya banyak jg ya, wa..h sening banget tuh gan pulshitnya. pg2 dah dapet Cepean...
100rb lumayan tuh buat makan emoticon-Belo
kalo pajak mati bukan urusan poliissi
dia ga ada pasal ,,,,,,,,,,,cuma sekedar mengingatkan....
kebanyakan kali gan, jd kasian
lah pd blom tau ya klo POLKIS tuh uda kya peramal, FIRASAT ya kuat bgt emoticon-Hammer (S)
TS bloon, pajak ya bukan urusan polisi, TS bloon nawarin sogokan habis tu nyalahin polisi. TS bloon hp android inject aja kebeli, bayar pajak motor ga kebayar malah posting disini. Sampah
Quote:



Kaktus KasKus by : User ID 2206929 [share]Abis kena tilang polisi
terus ane harus ngapain gan emoticon-Bingung (S)
ikut prihatin gan, lain kali jangan lupa nyalain lampu motor
banyak amat gan ngasih 100ribu ke polisi.
ane paling gede kena tilang 50rebu gan.
×