alexa-tracking

Penipuan PT Anugrah Mitra Lestari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013204135/penipuan-pt-anugrah-mitra-lestari
Penipuan PT Anugrah Mitra Lestari
Gan ati2 kalo ad tawaran kerja dr PT Anugrah Mitra Lestari, itu perusahaan nipu gan,
Mereka bilang nya mau bayar kita kalo uda kerjain / data barcode sesuai dgn nominal yg uda kita setor. (kerja sih DP dulu?)
Jadi kita dikasi 1 paket berisi 100 data n per data di bayar rp 2500, tp datanya ad bnyk gan, kita d bayar sesuao dta yg bemer aja, nah kalo salah lbih dr 10 data per paket kita kena SP gan. Kl uda 3 SP uang kita angus.
Uda itu kita d kasi data yg kudu dikerjain tp pas info k kita banyak informasi yg ga dijelasin gan.. Ujung2nya kita akan salah banyak dan uang kita angus d makan perusahaan
pas awal2 sih d kasi yg gampang, lama2 datanya makin aneh n ngasal. Udah itu ga d jelasin kalo ada perubahan gan..

Jadi kl ad yg nawarin ato mau apply d jobstreet ati2 gan. Memang menggiurkan tp
Menipu semua..

Ane salah satu korbannya gan. ?

Ane cm mau sharing jgn sampe kejebak jg gan..
emang bergerak dibidang apa perusahaannya???
jelain lebih lagi donk...
sabar yah gan emoticon-Blue Guy Peace
KASKUS Ads
ya hati2 aja ganzz, jangan gampang percaya
kerja mudah tapi gaji gede emang gg ada gan... jadi jangn tergiur kerja gampang tapi gaji gede.. emoticon-Peace
apalgi sampe bayar DP
oke thanx gan inponya.. laen x agan harus berhati" juga dalam memiilih PT untuk bekerja biar gak kena tipu gan.. emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
wah nih berguna bgt gan,,,khususnya bagi para pencari kerja


bantu sundul gan
Jangan mudah percaya gan.. ane udah buka job vacancy nya.. penipuan besar tuh..
wah yg bener gan? tp agan udah pernah terima pembayarannya belum? emang bentuk datanya gmn gan?
wah yg bener gan? tp agan udah pernah dapat pembayaran apa belum? bentuk datanya emang gmn gan?
modus lama atau baru ya penipu model ginian?
emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
Makasi Gan, baru ane tergiur ame ni lowongan, untung ane ngaskus dlu, jadi tau dah.
Ni cendoll buat agan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
makasih Gan Sekali lagi....

Buat saudara, teman, sahabat dan keluargaku yang lain, berhati - hatilah
jangan mudah percaya gan
bergerak di bidang apa gan prushaan'a?









null
Quote:


Terima Kasih masbro atas "WARNING" na . . . !,
Makin lama ada2 aja modus penipuan baru, hati2 aja gan emoticon-Cape d... (S)
emng skrang 1 juta jalan dalam penipuan,,
waspada n hati2,,,
nice gan
emang hati2 gan banyak perusahaan marketing atau seller bikin kita kerja rodi trus cmn dibayar dikit, atau jangan2 malah gak dibayar sama sekali.. katrok mendingan wirausaha aja gan..
waaah ati" gan ,masa dp dulu emoticon-Bata (S)
Quote:


iya gan, bergerak di bidang apa??
×