alexa-tracking

Tips masturbasi yang nyaman ^^

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013203944/tips-masturbasi-yang-nyaman
Tips masturbasi yang nyaman ^^
berita

Tips masturbasi yang nyaman


DI luar kebutuhan, masturbasi membantu pria maupun wanita memahami lebih baik bagaimana tubuh mereka merespons rangsangan seks. Anda mau bukti?

Masturbasi ternyata juga dapat membantu kita tahan lebih lama di ranjang, lho. Simak trik seperti disitat Indian Sutras berikut ini.

1. Jangan masturbasi tanpa bantuan pelumas. Pelumas akan membuat Anda merasa nyaman selama prosesnya. Para ahli berkata, jika Anda menggunakan jari maupun tangan yang masih kering maka alat genital bisa terluka.

2. Jangan terburu-buru. Terburu-buru meraih klimaks tidak akan membantu Anda bertahan lama di ranjang. Pastikan Anda melatih kemampuan masturbasi setidaknya 20 menit. Jika sebelum itu akan klimaks, alihkan perhatian Anda dan berhenti sejenak. Kondisi rileks akan membuat rangsangan seks kembali ke tingkat normal.

3. Kebanyakan pria masturbasi setelah menyaksikan film biru. Para ahli menyarankan, Anda masturbasi sejak film diputar. Hal ini agar Anda dapat melatih lebih baik rangsangan seksual dan proses meraih klimaks.

4. Bernapas secara normal. Dengan bernapas secara rileks Anda akan membantu tubuh dan pikiran meraih klimaks lebih dahsyat.

5. Biasakan buang air kecil sebelum masturbasi. Ini untuk mencegah air seni ikut keluar bersama ejakulasi.
pertamaxxxxxxxxxxxx


mastrubasi apaan gan emoticon-Bingung maklum ane masih kecil emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
hahaha, ada2 aja dah nih agan
ada benernya juga sih....



Spoiler for buat download" mania premium account update tiap hari gan...:
wah TS ngajarin nih pengalaman nyaemoticon-Ngakak
pling nyaman dan nikmat tu pakek tangan cewek gan....
buseettt dah tipsnya keren amiiirr emoticon-Malu (S) anecowok juga jarang masturbasi / onani gan emoticon-Ngakak (S) dah ada bini soalnya
nga ada pict nya gan..
klo teori kaya gini bosen gan...

no pict=emoticon-Hoax
Quote:


perlu pic apa ya? ini kan artikel... emoticon-Bingung

jangan asal bilang emoticon-Hoax aja emoticon-Cape d...
tips yg BB++ emoticon-Big Grin
Quote:


mkanya kalo masih kecil jangan masuk thread yg lo gak ngerti
Quote:


nih orang udh tau thread begini malah minta pic..emoticon-Cape deeehh

to TS: betul nih.. harus butuh penghayatan biar lebih nyaman hehehe
tips yg bermanfaat gann emoticon-Ngakak
thank you gan info nya .. wakkaakkakaka
Quote:


sekalian bantu rate yah emoticon-Rate 5 Star

btw, gw ini sis...bukan gan emoticon-Cape d...
Quote:


MAnstrubasi tuh = COLI
bagusan juga nyari lawan di banding mastrubasi sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


masturbasi tu COLI GAN
COLI=cabang olahraga lima jari emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


kalo belum mukhrim yah susah dong.. masturbasi kan gak merugikan siapa2,,
bukan mastrubasi ya... hehe
hahahhaaa emoticon-Ngakak
×