alexa-tracking

Cara lucu wanita dalam memenuhi hasrat sexual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013203729/cara-lucu-wanita-dalam-memenuhi-hasrat-sexual
Smile 
Cara lucu wanita dalam memenuhi hasrat sexual
Berita

Cara-cara wanita masturbasi

MASTURBASI tidak hanya dilakukan pria, tetapi juga wanita. Lantas, bagaimana wanita menjalani aksi menyenangkan ini?

Memang, wanita suka melakukan masturbasi dengan merangsang daerah G-spot atau menggosoknya sehingga bisa mencapai orgasme dengan mudah. Cara lain, wanita juga menggunakan jari atau mainan seks. Namun yang cukup mengejutkan, wanita juga sering melakukan adegan lucu namun berisiko untuk mencapai orgasme. Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/2/2012).

Sayuran

Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.

Pisang

Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.


Lilin

Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.

Kursi

Ya betul! Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Botol anggur

Botol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.

bantu rate emoticon-Rate 5 Star dan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah emoticon-Smilie emoticon-I Love Kaskus


Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cewe gitu ya gan

pertamaxxxxxxxx

bawah ane pejwan aja ya :P
parah bener gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo sampe sebegitu ekstrem kah cara -cara yg digunakan, kenapa ga manggil ane az gan emoticon-Hammer (S)
ribet ya kalo cewe mah..
cowo mah gampang tinggal modal tangan.. emoticon-Big Grin
woww ngeri juga ya mainan nya
pantesan burung dipasar,kaga laku.........
wah... bisa habis Quota modem ane gan, bahaya nih bisa sobek...
ini pengalaman pribadi TS yah?? emoticon-Ngakak
wakakakka ane parah bener gan emoticon-Ngakak
wah rebet bgt ye keliatanya.......
ada2 aja neh infonya... emoticon-Ngakak
Hahaha konyol emoticon-Ngakak (S)
yang gesekin paha juga tuh gan katanya emoticon-Big Grin
Quote:


bantu rate juga yah.. emoticon-Rate 5 Star
Hahaha konyol emoticon-Ngakak (S)
kalo buat cowok gimana ya Gan baiknya? emoticon-Hammer2
haha koplak, pake kursi ? pake mejanya aja sekalian emoticon-Ngakak
Quote:


koplak ente gan emoticon-Ngakak (S)
×