alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hobi Unik Tokoh-tokoh 'Kejam' Dunia
4.19 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013202760/hobi-unik-tokoh-tokoh-039kejam039-dunia

Hobi Unik Tokoh-tokoh 'Kejam' Dunia

Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda. Terkadang hobi-hobi tersebut memang sedikit aneh atau bahkan 'nyeleneh'. Itulah yang terjadi pada pemimpin dunia yang dikenal 'kejam' sepanjang sejarah.

Kita mungkin tidak pernah menyangka sosok pemimpin-pemimpin dunia dibawah ini memiliki hobi yang unik, berikut ini beberapa pemimpin dunia dengan keunikan hobinya:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


SUMBER

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 115
stalin hobinye ngelukis cowo bugil emoticon-Takut (S)
Kim Jong II dan Bola Basket
edan negara komunis suka maenan basket dr negara kapitalis emoticon-Big Grin
nice info gan..
wew kim jong il suka michael jordan... emoticon-thumbsup:
weeleeh...
hoby-hobynya agak kontra ama sisi jahatnya yah..moso sampe ada yang doyan lukis cowo bugil n bikin lagu cinta..hahahahhaaa
nice info ganemoticon-Rate 5 Star
Quote:


Iya gan,..
jangan jangan stalin mahos emoticon-Genit emoticon-Shutup

Quote:


biarin aja gan,..
sekali-kali,.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


michael jordan siapanya gan??Hobi Unik Tokoh-tokoh 'Kejam' Dunia
nice info ganemoticon-2 Jempol

tp kok hobinya ga sesuai sma julukannya yg KEJAM itu ya?
Quote:


itu lah keunikan mereka,..
walo jahat tapi ada sisi uniknya emoticon-Ngakak (S)
jiahh ada'' aja hobby'a ya
dibalik image mereka ternyata ada semacam sisi lainnya ya....stalin emoticon-Najis banget hobbynya...
emoticon-Ngakak (S)
ternyata di balik kekejaman mereka emoticon-Ngakak (S)
wedew ada juga hobinya yg positif ya walo ga semuanya emoticon-Hammer
wah hobbynya keren2....
nice info gan.
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
sekedar hobi y boleh saja.. tp jd unik kalo yg hobi itu orang orang penting yak
Joseph Stallin dan Adolf Hittler tokoh favorit ane gan

sayang mereka berseteru di perang dunia..

emoticon-Turut Berduka
Joseph Stalin :maho
apa maksudnya coba gambar yg begituanemoticon-Cape d... (S)
Ada aja ya gan hobi unyu unyunya emoticon-Big Grin
yang terakhir kasian juga, hobi basket dan mengidolakan jordan tapi jordannya takut dateng karena kuatir keselamatannya
Quote:


emoticon-Ngakak (S) unyu-unyu dimana nya gan,...
kalo aneh sih iya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 115


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di