alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2000 Transaksi Mencurigakan Anggota DPR
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013202064/2000-transaksi-mencurigakan-anggota-dpr

2000 Transaksi Mencurigakan Anggota DPR

alo agan smuanya, apa kabar????????????

met dateng di trit ane

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
kalau 2.000 x 1m gan
jadi na 2 t gan..
gila aj tuh gan....
USUT..... mencurigakan kalo di biarkan kita2 sebagai rakyat curiga juga
paling juga buat bargaining aja, kalau memang beneran ya dibuka aja emoticon-Big Grin
2000 transaksi ?
bnyk bgt tuh.
kira2 siapa lg nih anggota DPR yg jadi tersangka ya ?
banyak buanget sampe 2000..
siapa aja ya??
pada busuk semua tuh oknum2 DPR..
yg bukan oknum ada ga ya
Kl udah curiga, ya cepet proses jangan sampe keduluan sama org yg di curigai buat berobat ke singapur.
intinya kasus ini akan menyusut,

sama seperti kasus yang pernah booming macam pembangunan gedung dpr, yang belum jadi sudah banyak uang ini itu,

kasus laptop, dan makan minum juga,

emoticon-Hammer
setuju..ayo buka..usut semua.sebelum pada lari mereka...
yang terdeteksi saja sampai segunung, belum lagi yang tak terdeteksi emoticon-Ngakak (S)
jadi inget gusdur..

DRP itu TAMAN KANAK KANAK


tapi kok pinter korupsi ya??
yg kemaren nyoblos ikut nanggun dosa lho...
apalagi yg milih PK*
nah loh, sudah biasa lah kalau yang namanya anggota dewan

emoticon-Malu
Post ini telah di hapus oleh
transaksi nya aneh2 itu pastinya .. sampai masuk golongan mencurigakan .. emoticon-Marah
wuih banyak banget tuh buat banca'an.....emoticon-Najis
2000 transaksi yang sudah dideteksi
mungkin masih ada transaksi lainnya
mampus aja tuh yang ngabisin duit rakyat .... ini yang bikin negara kita ga bakal habis korupsinya gan
kerjaan wakil rakyat cuman ngabisin uang rakyat.. gini deh jadinya klo wakil rakyat diplesetin...
wakil rakyat = orang yang mewakili rakyat untuk menghabiskan uang rakyat...
Halah biasa gan, anggota DPR mah hampir pasti pada korup, dari hal2 sederhana aja uda korup. Ga absen tp ada ttd nya & jatah duit tetap dapet
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di