Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013202064/2000-transaksi-mencurigakan-anggota-dpr
Thumbs up 2000 Transaksi Mencurigakan Anggota DPR
alo agan smuanya, apa kabar????????????

met dateng di trit ane

Quote:Lagi-lagi tentang DPR yang ga ada habisnya berurusan dengan DUIT
Spoiler for cekibrot:




Quote:sumber : [url=http://news.detik..com/read/2012/02/21/051536/1847400/10/ppatk-jangan-tutupi-2000-transaksi-mencurigakan-anggota-dpr?9922022]disini[/url]


Quote:
budayakan slalu
2000 Transaksi Mencurigakan Anggota DPR



Quote:
boleh dong kirimin ane
2000 Transaksi Mencurigakan Anggota DPR



Quote:
yang suka dengan trit ini
2000 Transaksi Mencurigakan Anggota DPR di kanan atas


Quote:
jangan kasih ane
2000 Transaksi Mencurigakan Anggota DPR



Quote: Mampir gan
Kecanduan Seks
Seni Bercinta 7 Negara
Oknum PNS Pamer Daleman
Bertengkar dengan Preman di Rumah Makan
Foto Panas Artis Terbaru
ABG Tanpa BH
Kena Batunya
Bercinta Aman Buat Untuk Penderita Penyakit Jantung
Pentingnya Menikmati Seks
Seksi lagi Nyantai
Bingung Pilih Yang Mana
Toge Ukuran 30 L
Bantu Login Yames
Nasihat dari Om Ane (WB)
Fakta Penting Kesuburan Pria
Jepang Punya Emang Seksi
Toge Nafsuin
Cewek SMA
Bikin Ngiler... Agan Mau Pilih Yang Mana
Payudara Seharga 4M
Top 10 Gaya Bercinta
Rajin Bercinta
Full Paket Nih Cewek
Gara-gara Sekretaris Jadi Lupa Pulang
Rumah Pemilik Pabrik Ferrari + Koleksi Mobilnya
Resiko Dari Susah Tidur
Ruang Yoga di Bandara
Buah Yang Jadi Obat Lemah Syahwat
8 Souvenir Terbaik di Dunia
Cabe Paling Pedas di Dunia
Bahayanya Kekurangan Vitamin D
10 Fobia Teraneh di Dunia Anggaran DPR tahun 2012
Bocah Sakti
[WAJIB BACA]Kasih Ibu
300 Miliar Buat Jadi Gubernur DKI
[url=http://kask.us/13014290 ]Gaji Karyawan Bank Indonesa[/url]
Aura Kasih Menggelinjang Kenikmatan
Jamuan Rapat DPR Rp 12M
2000 Transaksi Mencurigakan DPR

kalau 2.000 x 1m gan
jadi na 2 t gan..
gila aj tuh gan....
Jgn curigaan gan,selidiki dulu

kunjungi tread ane gan:

fr perjalanan ke pulau belitung
USUT..... mencurigakan kalo di biarkan kita2 sebagai rakyat curiga juga
paling juga buat bargaining aja, kalau memang beneran ya dibuka aja
2000 transaksi ?
bnyk bgt tuh.
kira2 siapa lg nih anggota DPR yg jadi tersangka ya ?
banyak buanget sampe 2000..
siapa aja ya??
pada busuk semua tuh oknum2 DPR..
yg bukan oknum ada ga ya
Kl udah curiga, ya cepet proses jangan sampe keduluan sama org yg di curigai buat berobat ke singapur.
intinya kasus ini akan menyusut,

sama seperti kasus yang pernah booming macam pembangunan gedung dpr, yang belum jadi sudah banyak uang ini itu,

kasus laptop, dan makan minum juga,

setuju..ayo buka..usut semua.sebelum pada lari mereka...
yang terdeteksi saja sampai segunung, belum lagi yang tak terdeteksi
jadi inget gusdur..

DRP itu TAMAN KANAK KANAK


tapi kok pinter korupsi ya??
yg kemaren nyoblos ikut nanggun dosa lho...
apalagi yg milih PK*
Quote:
Wakil rakyat seharusnya merakyat (iwan fals)

Thread terkait >>> Andai Pesawat DPR Jatuh, Berapa yang Selamat?


Quote:koment di thread berikut ya:

Tenyata Lentera Ini yang Bikin Pengusaha Jadi Sukses

Mendobrak Kesadaran, Disconnect to Connect Yuk!

Andai Pesawat DPR Jatuh, Berapa yang Selamat?

MasMujur Shop

nah loh, sudah biasa lah kalau yang namanya anggota dewan

transaksi nya aneh2 itu pastinya .. sampai masuk golongan mencurigakan ..
wuih banyak banget tuh buat banca'an.....
2000 transaksi yang sudah dideteksi
mungkin masih ada transaksi lainnya
mampus aja tuh yang ngabisin duit rakyat .... ini yang bikin negara kita ga bakal habis korupsinya gan
kerjaan wakil rakyat cuman ngabisin uang rakyat.. gini deh jadinya klo wakil rakyat diplesetin...
wakil rakyat = orang yang mewakili rakyat untuk menghabiskan uang rakyat...
Halah biasa gan, anggota DPR mah hampir pasti pada korup, dari hal2 sederhana aja uda korup. Ga absen tp ada ttd nya & jatah duit tetap dapet
×