alexa-tracking

Gembok Mobil Beraksi di Jakarta Selatan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013199831/gembok-mobil-beraksi-di-jakarta-selatan
Video & Image 
Gembok Mobil Beraksi di Jakarta Selatan!!
Gembok Mobil Beraksi di Jakarta Selatan


Quote:


Quote:




hayo hati-hati gan jgn sembarangan parkir ya, ntar digembok lho mobilnya hehehe emoticon-Peace
kira kira tahan berapa hari yah operasi nyah ? emoticon-Amazed
dulu juga pernah kan kejadian kek gini emoticon-Bingung (S)
yang suka jemput sembarangan di bandara kalo g salahemoticon-Bingung
kalo diluar negeri biasanya kalo gak menggangu lalu lintas "cuma" digembok,tapi kalo uda ganggu lalu lintas biasanya langsung di towing...

lah di Indonesia kok udah tau bikin macet / ganggu lalu lintas,tapi malah di gembok lagi sih ? emoticon-Hammer
tidak menyelesaikan masalah itu mah gembok. malah nambah bikin masalahemoticon-Ngakak (S)
asal jangan angin2an ajaaa....
Tetap di laksanakan sesuai kaidah dan aturan2 yang udah ada
Jangan maen gembok aja dong pak..
sediain juga lahan parkir yang memadai.
Naek mobil salah, naek motor juga salah...
gw nonton di tv kalo di eropa walikotanya langsung gan yang menindak,, dilindes pake tank hehe

ayo cagub - cawagub yang mau kampanye, ide bagus tuh ngelindes mobil parkir emoticon-Big Grin
operasi begini mah anget2 tai ayam emoticon-Hammer2
lho qo ada gaung nya lagi nih peraturan gembok ban mobil..
kemaren" kmn aja?qo pas mau PILKADA jalan lg peraturan nya.
lg melakukan pencitraan ya pak??
emoticon-Hammer2
Hore ada sumber devisa lagi buat dikorupsi! lumayan emoticon-Ngakak
padahal kalo memang mau tegas banyak yang parkir sembarangan tuh, dari mulai daerah santa, taman puring, radio dalem dan masih banyak daerah lagi setiap hari banyak mobil yang parkir sembarangan tapi gak ada tindakan emoticon-Nohope

Sold out

Sold out
Quote:


Belum ada modal buat mobil derek. hehe. Proses birokrasinya masih panjang buat ngadain tu mobil derek. hehe
jangan digembok pak...






diledakin aje...
mayan modal gembok dapet duit emoticon-Cape d...
Berita lama sapa yg nyundul nih???


Moga dapet hadiah gembok....emoticon-Ngacir
Quote:


iya yah, kaya jd semacem sarana nyari duit baru emoticon-Blue Guy Peace nebusnya pasti lumayan tuh.
pernah liat mobil di gembok di terminal 3 Soetta
Buset..... berita kapan masih diangkat lagi, malah dipake buat dagang. emoticon-Cape d... (S)