Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013199324/mudah-mudahan-jokes-gan-rada-bb-dikiiitt
Ngakak mudah-mudahan jokes gan, rada bb dikiiitt..
pada jamuan makan simonang dan sibejo bercerita..
awal mula dari simonang..

monang: heii bejo'' aku ada cerita dan kau harus bisa menjawab dan kalo bisa akan kutraktir kau makan..
bejo: boleh...
monang: begini jo' ada seorang rakksasa telanjang bulat dan si anunya menyengser sampai kebawah..dan kebetulan dia berdiri tepat ditengah-tengah gang jadi tidak ada ruang masuk buat orang lain yang akan melewatinya nah kebetulan ada si yayu penjual jamu dia bingung harus bagaimana cara melewatinya...
bejo: alah"... gampang nang tinggal ambil saja semut merah nanti juga kabur diah....
monang: salah jo!....
bejo: habis apa nang..??
monang:kecil itu... jawabnya siyayu itu harus telanjang jadi terbuka itu jalan tidak lagi tertutup oleh sianu raksasa
bejo:...//?//////????..
monang: berarti aku tidak jadi traktir kamu jo..

semoga gak
BB++ nih

portalnya otomatis kebuka


[QUOTE=]
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13079210]demo unik[/url]
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url]
[/QUOTE]
wkwkwk pinter juga akalnya monang
wow anu raksasa..,kira-kira segede apa gan kalaw raksasa?..
mayan gan lucu
dengan telanjang otomatis terbuka
ane baru mudeng
mayan lah gan
wkwkwkwkwkwkwk bisa aja agan pake anu raksasa
lumayanlah gan
ane nyengir doank
tukang jamunya bodo.. gw juga udah mikir klo dia harus telanjang
maap gan ane ga ngerti dimana lucunya..mudah-mudahan jokes gan, rada bb dikiiitt.. mudah-mudahan jokes gan, rada bb dikiiitt..







IF I WANT TO TAKE THE PRINCESS, I HAVE TO BECOME A PRINCE
mau repost atau kagak yg penting ngakak
wkwkwk anu raksasa
ooo.... tdk bisa....
klo raksasanya maho, TS-nya yg harus telanjang wkwkwkwk....
Quote:Hahahaah gede amat jadinya hahaahah
hahaha kocak gan sumpah ane ngakak aje

ane bantuin deh
:::
sambil
×