Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013199064/m-pop-bb-21
Thumbs up M-Pop [BB 21+]
M-Pop [BB 21+]


Jangan lupa komeng + di rate 5 yaaa
M-Pop [BB 21+]
(budayakan komeng. ga komeng = )

Spoiler for Intro:


Dibawah ini adalah beberapa foto yg diambil saat live concert M-Pop baru-baru ini. kemungkinan besar artis-artis M-Pop ini akan hadir di Indonesia pertengahan tahun 2050 mendatang. cekidot..

Spoiler for LIVE CONCERT M-POP:



Panitia juga menyediakan kaos khusus dalam rangka meramaikan acara M-Pop ini. untuk desain dan harga dapat dilihat dibawah
Spoiler for kaos M-Pop:



Untuk Harga Tiket,penjabarannya adalah sebagai berikut:

Kategori A (bisa pilih tribun/festival. tempat sesuka agan) = Rp 25.950
Kategori B (bisa pilih tribun mana saja) = Rp 25.750
Kategori C (tribun ditentukan panitia) = Rp 25.500
Kategori D (berdiri disamping tribun) = Rp 25.250
Kategori E (menonton dari parkiran mobil) = Rp. 15.250
Kategori F (menonton dari parkiran motor) = Rp 9.750
Kategori G (sekedar lewat/iseng) = Rp 3.750


Demikian informasi konser M-Pop yang bisa ane informasikan buat agan agan dan sista sista semua. kalo berkenan,boleh dong ane minta
M-Pop [BB 21+]

tapi jujur,ane nolak
M-Pop [BB 21+]


Ditunggu partisipasinya yaa semuanyaaa



[note: foto diatas semua asli editan ane. 100% no copas. foto tersebut aslinya adalah konser Super Junior yang diadakan di Singapura pada Sabtu dan Minggu (18 dan 19/2) lalu] :


Quote:mampir gan :
Film Batman Terbaru! [ALWAYS UPDATE!!]*****
Lokasi Syuting Film Terbaik*****
5 film terdahsyat tahun ini!*****
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)*****
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)*****
pertamax dulu ahh :
Quote:Original Posted By 3982220
ts nya langsung pertamax bukan mainnnn


hehe internet lagi turbo dikit gan
kreatip gan

sotonya mantap kocak abis, bikin
Sama sekali ga lucu
ane curiga nii jangan-jangan TSnya doyan ma maho..
Quote:Original Posted By blurpict
ane curiga nii jangan-jangan TSnya doyan ma maho..


ngga lah gan
btw,asik tuh bentar lagi agan ISO :
hahaha curiga ni ama TSnya
foto TS nya ijo semua
wah pertamaxx nya di amankan sama sich TS Nih ga asyik...

bisa ajh dah agan ini
Quote:Original Posted By rivky18
hahaha curiga ni ama TSnya


Quote:Original Posted By RieVanca
foto TS nya ijo semua


Quote:Original Posted By eimmo

bisa ajh dah agan ini


Quote:Original Posted By blurpict
ane curiga nii jangan-jangan TSnya doyan ma maho..


ahh agan2 ini bisa ajaa
brok speed.freakz itu sering balapan motor nih jadinya bisa ngelawak. motornya apaan nih?
M-Pop [BB 21+]
PETAMAXX gan

gokil nih...
TS gokil .. keren"
parah nih agan bisa aja ngelawak, saya sampe gagal jantung
×