alexa-tracking

Tips Mengubah Stres Menjadi Energi Positif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013199051/tips-mengubah-stres-menjadi-energi-positif
Cara Merubah Stress Agan Menjadi Energi yang Positif
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Quote:


SUMBER

Quote:
Suggesti yg bagus gan..
wah penting nih, ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
patut di coba nih..mantaf
nice thread gan....
cocok dan bisa dipraktekan...
hehehehe.....
bisa jd baha koreksi
lg stres msih nganggur emoticon-Cape d... (S)
wah bagus nih
banyak kerja
keren nih ...manpaat banget emoticon-2 Jempol
Quote:


bener gan, segala sesuatu yg sudah terjadi harus di ikhlaskan, kalo ngga nanti kepikiran terus , lama-kelamaan jadi stress deh emoticon-Big Grin
sundul ah biar rame emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
sama yang kaya ane alamin saat ini gan emoticon-Big Grin
Quote:
Quote:


sundul sampe benjol ya gan , ane bantu juga emoticon-Sundul: emoticon-Genit
Quote:


makasih gan udh nyudul emoticon-Genit
wah, neis impoh gan!
positif beut
mantab infonya gan emoticon-thumbsup
bermanfaat bgt nih trit emoticon-Smilie
ane mah kalo stres lgsg banyak ibadah aja emoticon-Big Grin
nice thread gan emoticon-thumbsup
itu pake ilustrasi gambar bata segala gan emoticon-Big Grin
btw coba dulu lah
Quote:


betul gan, ibadah juga tak kalah penting emoticon-2 Jempol
mantap gan info bermanfaat
sangat membantu bagi kita smua emoticon-thumbsup
×