alexa-tracking

Wajah pemain serial amigos setelah dewasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013198793/wajah-pemain-serial-amigos-setelah-dewasa
Wajah pemain serial amigos setelah dewasa
sebelumnya maaf kalo emoticon-Blue Repost
kalo yang jaman bocahnya tahun 2000 awal pasti tau serial amigos emoticon-Big Grin
Wajah pemain serial amigos setelah dewasa


nih gan kalo mau tau tampang2nya pemain amigos sekarang

Spoiler for ana:


Spoiler for pedro:


Spoiler for santiago:


mendingan bocahnya apa mendingan gedenya? emoticon-Big Grin
ya cakep pas gedenya gan, apa lg si ana....
begh

asdff

Wajah pemain serial amigos setelah dewasa
ana cantik ya gan emoticon-Big Grin
asiikk mantap ini gan .. ane waktu jaman smp gitu jg suka nnton amigos. . ,
ceritanya seru sih hihi emoticon-Ngakak

pas dewasanya semua jadi keren n mukanya masi pada mirip" loh emoticon-Big Grin
trit ane yg ini juga sepi emoticon-Hammer2
tuh film seru ceritanya,..tapi lainnya pada kemana ga?
kok cma 3 orang doang sih gan?emoticon-Big Grin
ini sinetron jaman ane SD,
waktu itu telenovela masih merajarela di R*TI,kalo sekarang emoticon-Cape d... (S)
sinetron indo....
waduh...ane udah lupa pemerannya siapa aja??emoticon-Hammer (S)
wah si Ana jadi brutal gitu ya gan emoticon-Bingung
kalo ceweknya sih ngga apa-apa gan emoticon-Ngakak

Spoiler for Entahlah:
cakepan cewek ane gan emoticon-Big Grin ngahaha
ane suka sama santiago gan dari kecil ampe gede, pedro jelek hahaha
oh jadi begitu gan
gak jauh sama aslinya yang dulu
waaaa
dulu senen banget liat ini... apalagi Pedro..
sekarang jd aneh mukanya... gantengan pas kecilnya...emoticon-Kissemoticon-Kiss
yang lainnya mana gan?? kan ga cm mereka ber3 gan.
wah film amigos masih inget ane gan emoticon-Ngakak (S)
gila makin cantik aja nih ana emoticon-Genit
Ana Capistrán Vidal emoticon-Kiss
ana makin cantik gan emoticon-Big Grin
dulu kesukaan ane nih emoticon-Embarrassment
ana cakep gan, emoticon-Matabelo
si ana cantik banget
jadi istri ane mau ga ya emoticon-Genit:
endingan bocahnya aja deh gan



posted by nggahirawipahu™