alexa-tracking

[hot news] smart phone nokia terbaru, kalahkan dominasi black barry dan iphone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013197857/hot-news-smart-phone-nokia-terbaru-kalahkan-dominasi-black-barry-dan-iphone
[hot news] smart phone nokia terbaru, kalahkan dominasi black barry dan iphone
langsung aja gan.... cek dibawah ini:

Spoiler for "SMART PHONE NOKIA CANGGIH":



GIMANA GAN??
KOMENG YA GAN... emoticon-Hammer2
ane taruh pageone gan...
Quote:


ok gan,,,,
Quote:
emoticon-Ngakak hahaha ane masih ada tuh HP
bisa aja dah yg ngedit
Quote:


hahahha.....bukan ane yg ngedit gan, dapat dari tetangga sebelah emoticon-Hammer2

ane jd inget hp pertama ane dulu juga merek itu gan... emoticon-Big Grin
nokiyem 3310 ya ini emoticon-Big Grin

sesepuh nya nokia emoticon-Big Grin
ada pin nya ngga gan ?

emoticon-Bingungbingung
hahahahah

gila pake os apa tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane punya yang lebih tua gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bisa aja tu sotosopnya emoticon-thumbsup:










ngakak gan hape jadul bgt itu emoticon-Ngakak
hape ane dulu gan..sayang dah ane kasihin ma sodara ane
baru tau ane ternyata canggih beneremoticon-Big Grin
layarnya kecil banget Gan..
Quote:


hape sejuta umat dimasanya gan....emoticon-Big Grin

ane juga pernah make hape itu dulu gan...hhhehe.....
Wouw... Nokiyem 3310 transformer tuh.
Layar sentuh atau layar gebrak tuh gan?????
emoticon-Ngakak
hengpon tercanggih
pada masanya
emoticon-Ngakak hp monokrom bisa buka opmin, mana kursornya bisa ke kiri kanan atas bawah klo tombol navigasinya cuma 2
hahahah canggih bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

hahahahaha

emoticon-Ngakak (S)

ngocol agan yang satu ini
hahaha sotosop ya gan?? hape jaman ane sd itu mah..
harusnya yg muncul gambar kaskus.co.id donk gan baru keren