Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013197706/shaun-the-sheep-tobat-gan-ngakak-pic
Ngakak Shaun the sheep tobat gan [ngakak, pic]
100% No Repost gan

ni gan langsung aja gan/ agan wati

Spoiler for show:


gan

jika berkenan nya sama nya gan

Quote:Original Posted By 3982220
ada ada agan neh , pertamax kah


agan pertamax

iya gan
keren Gan ...

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Shaun the sheep tobat gan [ngakak, pic]
jiaaaaaaaaaaah boneka adenya pasti


Kunjungi juga joke ane yg ngocok perut ente:

[hikhik] Prihatin gan,Rian D'massive salah make obat ganteng[masuk lah :D]
ini penampilan ariel jika nanti keluar dari bui[beda banget gan]
[wkwk] MaHo pengen punya anak,ngakaks bgt..
[haha]dijamin ngakak kalo liat..!
[haha]cewek nya malu maluin..,


buat yg pengen kaos kaskus 2nd murah:
Spoiler for 2nd kaskus tees just 45k:
hadap kiblatnya salah tuh gan,,,
huhahahaha
itu si shirley tobat yaa?
nape tuh gan kok gelepar kayak gtu ya kayak mao di sembelih aja ?

bisa ajh dah agan nih
wkwkwkwk...bisa aja si agan shaun the shipnya di taro di atas sajadah trus di poto
jeuuhh
wkwk
ada ada aj ni ts
ngakak ane
jiiiaaah ... usaha yg bagus buat bikin dari pada
whahaha..... berita besar nihh....
keciri nih ts foto langsung ahhaha
kocak gan
gan bisa aja nih
itu boneka sahun te sheep agan ya?
wah, bener2 tobat dia
yahaha dia sujud wkwk
kocak dari mananya yah gan
×