Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013196747/ngakak-inside-3-orang-bapak-di-sebuah-klub-malam
[ngakak inside] 3 orang bapak di sebuah klub malam
Pada suatu hari ada 3 orang bapak masuk ke sebuah klub malam. Di sana mereka nonton striptease alias tari bugil. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan bapak pertama, bapak tersebut mengeluarkan uang 50 ribu dan memasukkannya ke CD cewek striper tersebut.
Setelah itu cewek tersebut menari di depan bapak kedua. Bapak kedua tidak mau kalah, ia memasukkan uang 100 ribu ke CD cewek tersebut. Begitu cewek itu sampai di depan bapak ketiga, kedua bapak yg pertama tersebut ketawa-tawa dan berkata: "Mau kasih berapa tuh bapak?"
Bapak ketiga dengan tenangnya mengeluarkan kartu ATM dari sakunya dan menggesekkannya kebelahan dada cewek tersebut dan seterusnya mengambil uang 150 ribu dari CD cewek tersebut.






maap gan kalo . . . .

minta nya bisa kali gan . .?
kalo nggak juga gak apa2 gan. . . .


Quote:
sakti bener, kaya tukang sulap aja
ijin nyimak dulu dech gan 5 menit ja

Quote: 10 Pemain Bola Dunia Dengan Gaji Termahal 2011
lumayan gan bisa nyengir dikit
wkwkwkkw
Nyengir dikit doang nih gan !!





Keep Posting aja gan !!!












NITIP LAPAK YA AGAN GANTENG !!!


[CENTER]Pengen liat banci yang bohai-bohai gak gan?? Masuk aja kalo g percaya !! [/CENTER]

[CENTER][Pict][BB+++] Aura Kasih Pakek G-String !! Anak [Bocah] JANGAN MASUK !!![/CENTER]
kkkkkk ... curang

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
[ngakak inside] 3 orang bapak di sebuah klub malam
iya itu ... maunya gratisan, ambil untung lagi

santai mampir disini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
hahaha konyol habis gan
lumayanlah gan
bikin ane nyengir doank
mesin ATM transparant mengambil uang bapak 1 & 2
hahaha jangan ditiru nih bapak-bapak... pengennya cari untung aja
lumayan gan keep posting




mampir...

Suami istri paling mesum sedunia !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13062205
hahaha parah dah tu bapak yg ketiga
udah pernah tayang
ATM tinggal gesek...
wkakwkakwkakwkakwakwka

numpang ya gan....

enak bener tu bapak yang ke 3 tu?
udah dapat enak dapat duit lagi, ane juga mau klo gitu.....

setuja gak gan?


hahahahahahaha

enak bnget kakek tu gan, mendapat kn 2 keuntungan......

wkwkwkwk
mantab gan
hahahahha bisa aja gan
lumayan gan humor malam,,,
×