alexa-tracking

[HOT] Ternyata Afika Udah Punya Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013196478/hot-ternyata-afika-udah-punya-pacar
[HOT] Ternyata Afika Udah Punya Pacar
Pertama, komiknya dulu
Spoiler for komik:

Ini gan pacarnya...
Spoiler for Udah siap liat tampang cowok Afika:

Gimana gan..cocok ga??

Kalian jangan pada ngiri ya...mendingan nganan aja deh...


KOMENTAR PEMBACA


Koment yang bijak
Spoiler for bijak:


Koment yang cemburu
Spoiler for cemburu:


Koment yang kenal TS
Spoiler for olegun:

dan ini Komentar favorit ane
Spoiler for fav:
kek gw perduli aja emoticon-Traveller
sotosop, afika temen ane gan. kalo mau pacaran lapor ane dulu emoticon-army:
Quote:


agan jangan ngiri ya..mendingan nganan deh
Quote:


ogah ah..ntar tiap mau ngapel, musti dikasih rokok dulu....
OMG !!

Jual Dasi Kupu2 , Slim , Motif , Suspender
twitter:
@davidnolanneil << bantu follow orang ini
emoticon-Cape d... sotosop itu mah gan ...
itu TSnya bukan yah emoticon-Ngakak
palanya gede amat gan...itu orang ya gan??
ane kira lilin babi ngepet ..emoticon-Ngakak
tu poto ts di tempelin di situ ya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak maksa banget gan emoticon-Ngakak
Quote:


dia sombong gan, makanya kepalanya besar
idih siapa itu gan ?? emoticon-Stick Out Tongue











Quote:

kasihan temennya afika di oreo gak terkenal emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


iya gan..siapa ya nama temennya
ts kebanyakan ngarep kali ya emoticon-Hammer2
Quote:


kira2 cocok gak gan??
wah kayak nya itu soto yah gan, agan ngefans yah ama afika emoticon-Big Grin
Quote:


banget gan............