Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013196348/heboh-patung-tugu-pancoran-meloncat-dari-tempatnya
Heboh! Patung Tugu Pancoran Meloncat dari Tempatnya
Gambar-gambar di bawah ini memang luar biasa dan jelas bikin . Dan akan lebih lagi jika ada yang percaya bahwa Patung Tugu Pancoran yang terkenal itu benar-benar telah meloncat turun dari tempat abadinya di atas tiang beton melengkung tersebut. penasaran? berikut cuplikan'a

Heboh! Patung Tugu Pancoran Meloncat dari Tempatnya

Heboh! Patung Tugu Pancoran Meloncat dari Tempatnya

Heboh! Patung Tugu Pancoran Meloncat dari Tempatnya
Settt dahhh!!! bisa bgono..
pertamaxx kah saya...?

Quote: 10 Pemain Bola Dunia Dengan Gaji Termahal 2011
Quote:Original Posted By elmoangelo
Settt dahhh!!! bisa bgono..


gan lempar ke ane cendol sich boleh ga...?
buset perusak destroyer... hahaha
Quote:Original Posted By First..Wanz
pertamaxx kah saya...?


Haha.. belum gan keduluan sama ane
sotonya dahsyat gan
set dah gan...napa bisa loncat tuhhh ane liatnya
itu pict ketiganya cocok buat tanding sama transformers gan
yang nge dit pinter gan
sumpah gan ngakak ane liat pict 1 & 2 nya
Udah pernah liat gan !!


tapi di FB !!











NITIP LAPAK YA AGAN GANTENG !!!


[CENTER]Pengen liat banci yang bohai-bohai gak gan?? Masuk aja kalo g percaya !! [/CENTER]

[CENTER][Pict][BB+++] Aura Kasih Pakek G-String !! Anak [Bocah] JANGAN MASUK !!![/CENTER]
soto sop gan.. pic nya resolusinya kecil gan.. mudah itu hehe..
nice posting
sialan bisa aje dah karatan tuh otak TS

Kunjungi juga joke ane yg ngocok perut ente:

[hikhik] Prihatin gan,Rian D'massive salah make obat ganteng[masuk lah :D]
ini penampilan ariel jika nanti keluar dari bui[beda banget gan]
[wkwk] MaHo pengen punya anak,ngakaks bgt..
[haha]dijamin ngakak kalo liat..!
[haha]cewek nya malu maluin..,
keren Gan ... master sotosop ...

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Heboh! Patung Tugu Pancoran Meloncat dari Tempatnya
wuiiiiiidiiiiiiiihhhhhhh
hebat jg nih sotosop nya gan
tp hati2 klo pemerintah tersinggung loh gan
mantep gan sotosopnya
seett gan itu kalaw beneran jadi mitos paling serem gan..
kerjaan ts ni??
mantab dah
×