alexa-tracking

apa bedanya cancut ama sarang burung?????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013196026/apa-bedanya-cancut-ama-sarang-burung
Ngakak 
apa bedanya cancut ama sarang burung?????
adex gw kmrin nanyain ke gw,
"kk apa sih bedanya cancut ama sarang burung???"
ada yg tw ga gan????
kalo kancut,tempat nyimpen burung yg bisa dicuci. kalo sarang burung mah kagak bisa dicuci coy emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hepi 

salah gannn...
ayo apa????emoticon-Blue Guy Peace
I dont knowemoticon-Bingung
Quote:

msa ga tw sihhh??? emoticon-Big Grin
dilihat dari tulisanya aja udah beda gan
meneketehe ganemoticon-DP

jawabannyaa...

klo sarang burung dibuka, keluar deh tuh burung,

kalo cancut dibuka, masuk deh tu burung emoticon-Big Grin
wakakak kalo menurut ane sama aja gan
Quote:


wah nih cewe kok tau jangan" maho yha.... emoticon-Busa

Quote:

Hepi 

bzzzzzzzzzz
ane cwo gann;;;;
swt
kwakwakwakemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
heheheh
Hahaha emoticon-Ngakak lucu gan,bisa aja neh bikin joke

emoticon-Frown ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang emoticon-Ngakak
bentuknya aja uda beda gan
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak tau ane gan.. mungkin bawah ane tau gann