Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013196026/apa-bedanya-cancut-ama-sarang-burung
Ngakak apa bedanya cancut ama sarang burung?????
adex gw kmrin nanyain ke gw,
"kk apa sih bedanya cancut ama sarang burung???"
ada yg tw ga gan????
kalo kancut,tempat nyimpen burung yg bisa dicuci. kalo sarang burung mah kagak bisa dicuci coy
Quote:Original Posted By speed.freakz
kalo kancut,tempat nyimpen burung yg bisa dicuci. kalo sarang burung mah kagak bisa dicuci coy


Hepi 

salah gannn...
ayo apa????
I dont know
Quote:Original Posted By unthilhiya
adex gw kmrin nanyain ke gw,
"kk apa sih bedanya cancut ama sarang burung???"
ada yg tw ga gan????

msa ga tw sihhh???
dilihat dari tulisanya aja udah beda gan
meneketehe gan

jawabannyaa...

klo sarang burung dibuka, keluar deh tuh burung,

kalo cancut dibuka, masuk deh tu burung
wakakak kalo menurut ane sama aja gan
Quote:Original Posted By speed.freakz
kalo kancut,tempat nyimpen burung yg bisa dicuci. kalo sarang burung mah kagak bisa dicuci coy


wah nih cewe kok tau jangan" maho yha....

Quote: 10 Pemain Bola Dunia Dengan Gaji Termahal 2011

Hepi 

bzzzzzzzzzz
ane cwo gann;;;;
swt
kwakwakwak
Cancut itu tempat nyimpen Burung !!













NITIP LAPAK YA AGAN GANTENG !!!


[CENTER]Pengen liat banci yang bohai-bohai gak gan?? Masuk aja kalo g percaya !! [/CENTER]

[CENTER][Pict][BB+++] Aura Kasih Pakek G-String !! Anak [Bocah] JANGAN MASUK !!![/CENTER]
Quote:Original Posted By unthilhiya
bzzzzzzzzzz
ane cwo gann;;;;
swt
kwakwakwak


heheheh
Hahaha lucu gan,bisa aja neh bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh
selain kocak otak ente juga koplak gan,bisa aja bikin jokes yang bikin orang
bentuknya aja uda beda gan
gak tau ane gan.. mungkin bawah ane tau gann
×