alexa-tracking

[keren!!!] Mengintip Konsep Penginapan Alam Di Wadi Rum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013195729/keren-mengintip-konsep-penginapan-alam-di-wadi-rum
[keren!!!] Mengintip Konsep Penginapan Alam Di Wadi Rum
Selamat datang di trit ane gan
monggo disimak
sangat menerima kritik, saran, emoticon-Rate 5 Star serta emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Quote:




Quote:




Quote:



Quote:
pertamax gan emoticon-Big Grin

keren nih buat yang mau bulan madu disana emoticon-Kimpoi








Valentine di Sekolah ane http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647360306

update: udah ane emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:



selamat ente ane nobatkan jadi pertamax emoticon-Big Grin
Bnatu emoticon-Rate 5 Star dong gan
pemandangan ajibb banget dah, cocok nih buat yang lagi pengen honeymoon an,

Quote:
Gileeee keren bnget ganemoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo
wuuihh,,, kreatif bener dah tuh idenya
gile....buat kimpoi enak gan emoticon-Ngakak
konsep back to nature gan
alami banget
wah keren banget nih
mantep
emoticon-thumbsup

Quote:
Kalo menurut ane mendingan jangan dibuat yang kayak gitu.. sayang kan tebing seindah itu di jadiin hal yang berbau modern.. nanti gak ada lagi kealamiannya..
:miris
konsepnya keren gan.... emoticon-Matabelo

brapa tarifnya yak??
jaman batu versi lebih modern
keren bget gan
Mahal-mahal gan ane aja gak pernah kesana emoticon-Hammer2
mampir doloe dah emoticon-Request
9 Gedung dengan arsitektur Modern yang luar biasa di dubai
wihhh... keren... surga di tengah gurun... ckckkckck
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
woow, gimana buatnya tu emoticon-Peace
keren gan conceptnya emoticon-Matabelo
di indonesia bs gak dibuat begitu?? emoticon-Bingung


Mampir gan...emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for "mampir":