alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013191682/petinju-nasional-vs-pelari-nasional
Ngakak 
Petinju Nasional Vs Pelari Nasional
Selamat siang agan n sista, ijin bikin jokes,
maaf2 kalo ane repsol emoticon-Repost (S)

langsung simak aje gan..

Suatu hari Tarmin membeli baju yang sangat mahal, setelah dipake beberapa hari (karena sayang ama bajunya jadi ampe lama gak dicuci emoticon-Cape d... (S) ), Tarmin mencuci dan menjemur bajunya. Tapi Tarmin bingung waktu mau jemur tuh baju, karena harganya yang sangat mahal dia takut bajunya ilang, lama berpikir akhirnya Tarmin menemukan ide. dan dia pun memberi tulisan di jemuran..

Spoiler for Tulisan:


selang dua jam, Kampret melihat jemuran tarmin dan berniat mencurinya, dia juga bingung waktu mau nyuri karena tu jemuran milik petinju nasional, ssssttttt,, dia menemukan ide sambil membereskan semua jemuran. Kampret memasang tulisan di TKP dengan...

Spoiler for Tulisan:



Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star kalo Ente bisa emoticon-Ngakak yak...
emoticon-Ngakak keep posting gan

Petinju Nasional Vs Pelari Nasional
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
emoticon-Ngakak keep posting gan

Petinju Nasional Vs Pelari Nasional


Mantra ente mantab gan, bisa pertamax emoticon-Big Grin
Cepet bener atas2 ane. Hahaha. Kocak jg gan. emoticon-Ngakak
wakakakak cacad abis
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
emoticon-Ngakak keep posting gan

Petinju Nasional Vs Pelari Nasional


cepet bener ente gan ane sampe kalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nimbrug gan.. yang ngejar pembalap nasional gan emoticon-Ngacir2
ngakak
ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Cape d... (S) yg pnya petinju nasional yg nyuri pelari nasional
klh cepet gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yak gan




emoticon-Army (S)-OriginaL PoSt by yuda003-emoticon-Army (S)
wkwkwkwk..... sama2 tukang bokis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkakakkakaa.. emoticon-Ngakak ane gann.. lucu abiss gann
hahaha... nggak bakalan ketangkep laa..... emoticon-Ngakak
wkwk
petinju nasional VS pelari nasional
menang mana y gan
wkwk
emoticon-Ngakak koplak.... ampe adu tulisan segala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By urgdubai
emoticon-Ngakak koplak.... ampe adu tulisan segala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L) masukan kulkas ane dong gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By tnurul
hahaha... nggak bakalan ketangkep laa..... emoticon-Ngakak

aman gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cibaeyoshi
emoticon-Ngakak
nimbrug gan.. yang ngejar pembalap nasional gan emoticon-Ngacir2
ngakak


kalo minta bantuan doni tata keknya ketangkep tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
saya PEMBALAP NASIONAL
emoticon-Ngakak
bisa ajh dah agan...
bisa ja, pelari nasional mana bisa di kejar he...he
emoticon-Ngakak sebelum istirahat gann,....