Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013191682/petinju-nasional-vs-pelari-nasional
Ngakak Petinju Nasional Vs Pelari Nasional
Selamat siang agan n sista, ijin bikin jokes,
maaf2 kalo ane repsol

langsung simak aje gan..

Suatu hari Tarmin membeli baju yang sangat mahal, setelah dipake beberapa hari (karena sayang ama bajunya jadi ampe lama gak dicuci ), Tarmin mencuci dan menjemur bajunya. Tapi Tarmin bingung waktu mau jemur tuh baju, karena harganya yang sangat mahal dia takut bajunya ilang, lama berpikir akhirnya Tarmin menemukan ide. dan dia pun memberi tulisan di jemuran..

Spoiler for Tulisan:


selang dua jam, Kampret melihat jemuran tarmin dan berniat mencurinya, dia juga bingung waktu mau nyuri karena tu jemuran milik petinju nasional, ssssttttt,, dia menemukan ide sambil membereskan semua jemuran. Kampret memasang tulisan di TKP dengan...

Spoiler for Tulisan:



Jangan lupa kalo Ente bisa yak...
keep posting gan

Petinju Nasional Vs Pelari Nasional
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
keep posting gan

Petinju Nasional Vs Pelari Nasional


Mantra ente mantab gan, bisa pertamax
Cepet bener atas2 ane. Hahaha. Kocak jg gan.
wakakakak cacad abis
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
keep posting gan

Petinju Nasional Vs Pelari Nasional


cepet bener ente gan ane sampe kalah

nimbrug gan.. yang ngejar pembalap nasional gan
ngakak
ane gan
yg pnya petinju nasional yg nyuri pelari nasional
klh cepet gan
ane bantu yak gan




-OriginaL PoSt by yuda003-
wkwkwkwk..... sama2 tukang bokis
wkakakkakaa.. ane gann.. lucu abiss gann
hahaha... nggak bakalan ketangkep laa.....
wkwk
petinju nasional VS pelari nasional
menang mana y gan
wkwk
koplak.... ampe adu tulisan segala
Quote:Original Posted By urgdubai
koplak.... ampe adu tulisan segala

masukan kulkas ane dong gan


Quote:Original Posted By tnurul
hahaha... nggak bakalan ketangkep laa.....

aman gan

Quote:Original Posted By cibaeyoshi

nimbrug gan.. yang ngejar pembalap nasional gan
ngakak


kalo minta bantuan doni tata keknya ketangkep tuh
saya PEMBALAP NASIONAL

bisa ajh dah agan...
bisa ja, pelari nasional mana bisa di kejar he...he
sebelum istirahat gann,....