alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013189708/buku-dengan-ending-tragis-cek-sekarang-gan
Buku dengan ENDING TRAGIS, cek sekarang gan
Seorang suami menghampiri istrinya yang sedang duduk di atas sofa dan dari tadi terisak penuh haru biru dengan linangan air mata yang berderai (diihh lebay jijay naratornya).

Suami: “ada apa sih Ma? Kok nangis?”
Istri: ”gak ada apa-apa kok Pa, cuma sedih aja”
Suami: “lho emang sedih kenapa?”
Istri: ”habis baca buku Pa”
Suami: “pasti bukunya endingnya menyedihkan atau tragis ya Ma? Kok sampai bikin Mama menangis seperti ini”
Istri: “Iya Pa, endingnya tragis”
Suami: “emang buku apa sih Ma? judulnya apa? Sini Papa pengen lihat”
Setelah beberapa menit, sang istri beranjak dari sofa dan mengambil buku yang dimaksud di dalam lemari baju mereka.

Istri : “bukunya ini Pa….” dengan polos si Istri menyerahkan Buku Tabungan mereka.

Bagi cendolnya dunk gan kalo buat agan ketawa minimal senyum, biar nubitol tambah ijonya
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

kalau ga berkenan plz jangan dikasih bata cukup agan close aja tritnya, dan saya ucapkan maaf emoticon-Berduka (S)
bwakakakakakakakakakak

p e r t a m a x
Quote:Original Posted By Archanon
bwakakakakakakakakakak

p e r t a m a x


alhamdulillah, mksh dah mampir gan .. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
rupanya bku tabungan
ane kirain baca novel emoticon-Hammer (S)











©Copyright Kaskuserboedy
hahaha pasti isi'nya kagak ada tuh sampe nangis gitu emoticon-Ngakak (S)
wakaka ternyata baca buku tabungan, haha
hmmm lumayan gan bisa bikin senyum emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Jiah ane kira novel gan emoticon-Cape d...

tapi cukup buat ane nyengir gan emoticon-thumbsup
Garing gan
Udah ketebak sang isteri baca buku apaan emoticon-Big Grin

Kalo ga buku tabungan ya buku anggaran rumah tangga emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak buku tabungan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rpnya buku tabungan emoticon-Hammer (S)
ane ngakak dulu gann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlah gan bisa buat ane sedikit tertawa tuh emoticon-Ngakak
senyum lagi ahhh .. makasih comments nya gan, semoga makin sehat semua emoticon-Blue Guy Cendol (S)
bruakakakak emoticon-Ngakak ane gan
mayan gan lucu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiakakaka emoticon-Ngakak
lmyn gan..
hehehehe..
×