Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013189708/buku-dengan-ending-tragis-cek-sekarang-gan
Buku dengan ENDING TRAGIS, cek sekarang gan
Seorang suami menghampiri istrinya yang sedang duduk di atas sofa dan dari tadi terisak penuh haru biru dengan linangan air mata yang berderai (diihh lebay jijay naratornya).

Suami: “ada apa sih Ma? Kok nangis?”
Istri: ”gak ada apa-apa kok Pa, cuma sedih aja”
Suami: “lho emang sedih kenapa?”
Istri: ”habis baca buku Pa”
Suami: “pasti bukunya endingnya menyedihkan atau tragis ya Ma? Kok sampai bikin Mama menangis seperti ini”
Istri: “Iya Pa, endingnya tragis”
Suami: “emang buku apa sih Ma? judulnya apa? Sini Papa pengen lihat”
Setelah beberapa menit, sang istri beranjak dari sofa dan mengambil buku yang dimaksud di dalam lemari baju mereka.

Istri : “bukunya ini Pa….” dengan polos si Istri menyerahkan Buku Tabungan mereka.

Bagi cendolnya dunk gan kalo buat agan ketawa minimal senyum, biar nubitol tambah ijonya


kalau ga berkenan plz jangan dikasih bata cukup agan close aja tritnya, dan saya ucapkan maaf
bwakakakakakakakakakak

p e r t a m a x
Quote:Original Posted By Archanon
bwakakakakakakakakakak

p e r t a m a x


alhamdulillah, mksh dah mampir gan ..

rupanya bku tabungan
ane kirain baca novel











©Copyright Kaskuserboedy
hahaha pasti isi'nya kagak ada tuh sampe nangis gitu
wakaka ternyata baca buku tabungan, haha
hmmm lumayan gan bisa bikin senyum
Jiah ane kira novel gan

tapi cukup buat ane nyengir gan
Garing gan
Udah ketebak sang isteri baca buku apaan

Kalo ga buku tabungan ya buku anggaran rumah tangga
buku tabungan

rpnya buku tabungan
ane ngakak dulu gann
lumayanlah gan bisa buat ane sedikit tertawa tuh
senyum lagi ahhh .. makasih comments nya gan, semoga makin sehat semua
bruakakakak ane gan
mayan gan lucu
Jiakakaka
lmyn gan..
hehehehe..