alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013188907/foto-foto-percetakan-alquran-di-madinah-dengan-teknologi-canggih
iya gan.. di update lagi.. biar tambah wawasan,nice thread neh.. semoga jadi HT
emoticon-Belomatabelo
Itu yg editing suara, n perekaman dll pasti dah hafal mati tuh gan Alquran...
Pasting orang2'a pinter2 tuh gan...
Subhanallah gan hebat banget gan
wah ternyata pembuatannya udah semaju ini



Spoiler for JANGAN DIBUKA:
Subhanallah, seharusnya Al-Quran ini yg jadi cenderamata kalo pulang haji, bukannya teko2 emas tiada guna...
subhanallah... ane baru tau gan....
nice inpoh gan...mantap
mantap ganemoticon-Matabelo
d indonesia kapan nie
Quote:Original Posted By e_1
mantap ganemoticon-Matabelo
d indonesia kapan nie


indonesia apanya maksudnya gan,, OOT nih..
subhanallah Foto-foto Percetakan Alquran di Madinah dengan Teknologi Canggih
sekarang emang udah jamannya canggih gan...
Foto-foto Percetakan Alquran di Madinah dengan Teknologi Canggih
canggih bener ya
Quote:Original Posted By 5efRian
indonesia apanya maksudnya gan,, OOT nih..


maksudnya, kapan di Indonesia ada yg kayak gini emoticon-Cape deeehh
manteb gan parik nya... moderenisasi di dunia islam...
PERTAMAX gan eheheheemoticon-Blue Guy Cendol (L)
keren gan... walau udah pernah liat tapi tetep keren emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol

canggih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
alatnya keren juga emoticon-Matabelo
Woow canggih gan nice info..
Wah subhanallah. Jadi kepengen kerja disana. haha