Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013187666/jual-beli-dikaskus-bikin-ngakak-pagi-pagi
Jual beli dikaskus bikin ngakak pagi pagi
Ane dititipin temen suruh jualin jam tangan gan CRITANYA

buyur = masih ada ngak jam GCnya gan???
saya = masihh???
buyer = nett nya berapa??

Setelah dell harga sama tempat cod

buyur = datang ke kantor ane
saya = maaf GAN jamnya titipan tunggu aja temen ane ngak lama kok dah ane telep paling 10 menit ngak ada
buyer = dia tinggal dimna???
saya = kodam gan
buyer = kodamnya mana tho saya jga orang kodam dia crita ngalor ngidul gan sambil nugguin temen ane ujung2nya ngomongin MARGA

saya = lha temen ane juga marganya itu gan
buyer = Namanya siapa gan???
saya = mr ...X
byer = ya udah
saya =
buyer = makasihh gan .
saya = TAMBAH


setelah itu dia pulang sambil dan temen ane dateng ke kantor
saya critain kejadianya .......

mr X = yang mau beli jamnya PONAKAN saya bos tadi pagi jga dia mijem duit ane Rp500.000 katanya buat beli barang ..e ee ngak taunya jam ane yang mau di beli ya ane kasih aja itu jam nya


saya =



NI CERITA NGAK DI REKAYASA GAN KEJADIAN ASLI BARU TADI PAGI
KLU AGAN GAN BISA NGAK NOLAK KALAU KASIH

NI LINKNYA GAN

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13091752
HAhahaha..lumayan gan..

Pertamax kah..!!
oke...oke.....lumayan juga gan
ane sampe siang-siang
wkwkwk koplak banget dahh bisa begitu
sesama kaskuser ternyata saudara sendiri
bisa gitu yha
ngasih pinjem duit ponakan buat beli jam
balik lagi tu duit
yah elah orangnya itu2 aja yah ternyata, asem di puter2 tujuannya ttp satu
wahahahah cacad lo gan..sumpah
hahaha
Buset, yangbeli ponakan sendiri

Uangnya minjem pulak
dunia memang sempit gan
KGA NGARTI HAHAHAHAAA
dunia sempit ya gan haha
ahahahaa koplak juga tuuh..
mayan gan koplak dah bisa ky gitu
Quote:Original Posted By keriti33
oke...oke.....lumayan juga gan
ane sampe siang-siang


Quote:Original Posted By speed.freakz
wkwkwk koplak banget dahh bisa begitu


Quote:Original Posted By Dewa2424
sesama kaskuser ternyata saudara sendiri


Quote:Original Posted By nisha.winona
bisa gitu yha
ngasih pinjem duit ponakan buat beli jam
balik lagi tu duit


Quote:Original Posted By Con.Jersey
yah elah orangnya itu2 aja yah ternyata, asem di puter2 tujuannya ttp satu


Quote:Original Posted By neymardesantos
wahahahah cacad lo gan..sumpah


Quote:Original Posted By fauzan100
hahaha


Quote:Original Posted By bloganeka
dunia memang sempit gan


Quote:Original Posted By erwinwijayansi
dunia sempit ya gan haha


Quote:Original Posted By Rydwantoback
ahahahaa koplak juga tuuh..


Makasihhh gan
muterr aja gan
Quote:Original Posted By fauzan100
hahaha


kenapa gan ketawa aja.?
komennya mana..
hahaha... mana pake minjem duit segala
wahahaha mayan gan