Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013180426/salah-sendiri-agak-bb-dikit
Salah sendiri (agak BB+ dikit)
Sepasang suami istri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya.
Akhirnya mereka menemukan Hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-
"Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?" tanya si suami terkejut.
Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, "Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional."
"Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi," kata si suami bersikeras. "Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan," kata si manajer tak mau kalah.
Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp 100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.
"Kok hanya seratus ribu?" tanya manajer.
"Karena Bapak harus membayar Rp 250.000.- untuk tidur dgn istri saya."
"Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak..."
"Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan..."

minta nya gan, , , , walopun ane dari (alan.kaskus) => id ane yg di bajak . . . tapi a ne ngarepin nya gan , , , kalo berkenan . . . jangan di

Quote:
mubadzir gan... barang antik nggak dipake
jiakakkkk


[QUOTE=]
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13079210]demo unik[/url]
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url]
[/QUOTE]
wakakak ... kena balas

relax disini juga:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Salah sendiri (agak BB+ dikit)
jiah ... gak maw rugi ...

relax disini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
jiahahaha rugi dong tuh si bapak
ini yang rugi siapa yak
pinter juga tuh orang
hahahaaha
:
Quote:Original Posted By samsungkorbi
hahahaaha
:


makasi banyak gan
hahahahahahaha......
bisa aje balesnya.
hahahaa,.istri'a di jual ini mah
Salah sendiri (agak BB+ dikit)

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
wkwkwk di bales sama tuh suami

manajernya bengong pasti
cara balesnya gitu amat
koflak sangat gan, udh di sediain? lah gmn orgnya tau klo si bapaknya gk nmg ad fasilitas2 tersebut buat si manajer FREE?
wkwkwk edan ini mah, istri di obral hahaha
Haha ngakakk gann, istrinya sndri jdi bahan ngelesss..
sabarr ya buu
barteran aja gan ama pembokat ane...,kalaw istrinya lumayan..
lumayanlah gan
bikin ane nyengir doank

Keren

Lumayan keren gan dah ngilangin galau q walu dikit ahihih
×