Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013178899/gara2-laper-ngakak-abiesss
gara2 laper,,, [ngakak abiesss]
Lapak ane yang lain
Quote:
kunjungi trit ane gan,,
tempat2 wisata dimagelang yg banyak banget,, wajib kunjungi gan
Penguasa remot tv ?? ngakak2 dechgan,, hehe
Alasan Pria lebih suka nonton bola dari pada bercinta
pasti ngakak setelah liat [pict,,,,]
gara2 laperr,,dijamin ngakak abiezz,,




Quote:Original Posted By vinayan
Langsung ajda gan,,
ini pengalaman pribadi ane
Spoiler for cerita:



lo keinget tu crita bawaannya pngen terusss


Quote:semoga bisa , ato minimal senyumlah,,,
Spoiler for buka:


Quote: da crita lagi gan,, tapi pengalaman om ane gan,,

critanya,, om ane mau kerumah sodara tu,, om ane naek motor ma istrinya,,
ditengah jalan ada jalan yg agak rusak n menanjak,, jadi jalannya pasti lambat n agak berhenti sebentar karna motornya sempet masuk lobang,,,
beberapa menit kemudian om ane lupa arah jalannya,, trus tanya ma tante ane,,
om ane: mah,, nie jalannya benar yang ini bukan,,
tante ane gak jawab tu,,,
om ane agak marah karna gak dijawab,,
trus om ane coba tanya lagi,, tapi gak dijawab juga,, lalu om ane berhenti,, trus nengok kebelakang,, n ternyata tante ane gak ada,,,
om ane panik, takutnya tante ane jatuh, trus om ane balik arah nyusuri jalan tadi,, ternyata tante ane tertinggal di jalan waktu tadi motornya berhenti karna sempet masuk lubang,, n sialnya om ane gak tau n trus nylonong pergi aja,, tante ane uda berusaha manggil2 tapi om ane gak denger,,
sampe dirumah om ane crita,, ane dengernya gan,,,




Quote:jangan lupa bantu gann dan juga
hehehe
melas banget ente sist....


[QUOTE=]
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13079210]demo unik[/url]
saingan cendol
tips mengurangi rokok
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url]
[/QUOTE]

;)

.....lumayan....lucu
lagian ada ada aja si TS
nah lo .... rasain

relax disini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
hahaha
Quote:Original Posted By LOLJK.
lagian ada ada aja si TS


za namanya juga uda Laper bangetz,,,
wkwkwk.....
ane ijin ketawa aje yah gan biar puas
Quote:Original Posted By sheinan11
ane ijin ketawa aje yah gan biar puas


gak pertu minta ijin uda ane ijinin,,,
Ketawa ane gan

padahal belum baca
wah parah amat ini yah kacau
melas banget ente gan
parah, kasian amat ente gan
kasian benr ente gan
makanya jadi pelajar jgn badung
untung cuman soto yang disuruh makan,coba kalo gelas ama mangkuknya juga
top banget gan
sudah jatuh tertimpa tangga , tangganya punya orang itu mah gan , udah laper kena hukum
Quote:Original Posted By maskad
makanya jadi pelajar jgn badung
untung cuman soto yang disuruh makan,coba kalo gelas ama mangkuknya juga


cebenere ane mah gk badung,,, tapi emg dasarnya goblog ja,,
Quote:Original Posted By AbangGulali
Ketawa ane gan

padahal belum baca


lha truz ente ngetawain pa gan,,,????
×