alexa-tracking

Syarat jadi orang miskin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013177920/syarat-jadi-orang-miskin
Syarat jadi orang miskin
#Harus punya rumah yang baik karena nggak kuat ngontrak rumah dan biar nggak gampang sakit

#Harus punya kendaraan sendiri karena nggak kuat bayar ojek, angkot atau taksi

#Harus punya usaha sendiri yang baik karena tidak punya pengasilan tetap

#Harus punya asuransi jiwa, kesehatan yang lengkap dll karena nggak kuat bayar rumah sakit

#Harus punya dan...a darurat 12-48 X biaya hidup bulanan kita karena jaga2 kalau sakit tiba2

#Harus investasi di investasi yang memberi return besar(Reksadana, Saham, Emas..dll) dan stabil karena tidak memiliki uang yang banyak.

#Harus menyiapkan dana pendidikan anaknya sejak awal karena kalau mendadak bisa2 nggak sekolah tuh anaknya

#Harus menyiapkan dana pensiun sejak dini karena tidak ada warisan atau pesangon

#Harus menyiapkan anak2nya dengan cara terbaik agar jalan hidup anaknya lebih baik dari orang tuanya



NB : jika anda menjalankan semua ini, anda akan lebih nyaman menjalani kehidupan miskin anda

Quote:



tambahan

Quote:



UPDATE
Quote:


Quote:
[/url]
pertamax
Kalo nyang bejituan utk org miskin, nyang buat orang kaya nya ky bejimane gan? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak ribet banget mau jadi orng miskin aja... lebih sulit emoticon-Ngakak
wah susah bgt gan syaratnya haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak garings gans emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu sama aja nyusahin emoticon-Hammer2

MAMPIR GAN

Spoiler for MAMPIR GAN:
waduch gan,, gak ada syarat yg lbh mudah tu,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lo syarat jadi org kaya trus gimana gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwk mudahan syarat jd org kayaemoticon-Ngakak
salah tulis judul berarti nih TS emoticon-Ngakak (S)
Syarat jadi orang miskin Syarat jadi orang miskin
itu syarat jadi orang miskin apa jd orang kaya
Syarat jadi orang miskin Syarat jadi orang miskin
jadi pengen miskin....... wkwkwk
begitulah memang adanya..

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
kok mirip syarat jadi orang kaya ya gan?? emoticon-Bingung (S)

Syarat jadi orang miskin Syarat jadi orang miskin
wah ga ngerti gan emoticon-Bingung
ituuu mah lebih jadi org kaya gannn emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
susah bener jadi orang miskin

relax disini:
Quote:
wkwkwkwk ada2 aja dah
He.he....motivasi terselubung dibalik permainan kata2... Bagus gan...mengajarkan kita buat pantang menyerah..
Quote: