Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013177920/syarat-jadi-orang-miskin
Syarat jadi orang miskin
#Harus punya rumah yang baik karena nggak kuat ngontrak rumah dan biar nggak gampang sakit

#Harus punya kendaraan sendiri karena nggak kuat bayar ojek, angkot atau taksi

#Harus punya usaha sendiri yang baik karena tidak punya pengasilan tetap

#Harus punya asuransi jiwa, kesehatan yang lengkap dll karena nggak kuat bayar rumah sakit

#Harus punya dan...a darurat 12-48 X biaya hidup bulanan kita karena jaga2 kalau sakit tiba2

#Harus investasi di investasi yang memberi return besar(Reksadana, Saham, Emas..dll) dan stabil karena tidak memiliki uang yang banyak.

#Harus menyiapkan dana pendidikan anaknya sejak awal karena kalau mendadak bisa2 nggak sekolah tuh anaknya

#Harus menyiapkan dana pensiun sejak dini karena tidak ada warisan atau pesangon

#Harus menyiapkan anak2nya dengan cara terbaik agar jalan hidup anaknya lebih baik dari orang tuanya



NB : jika anda menjalankan semua ini, anda akan lebih nyaman menjalani kehidupan miskin anda

Quote:orang miskin gak boleh sakit


tambahan

Quote:Original Posted By k2skus
wah itu malah jd kaya to yo
ni ane kasih syarat2 jadi orang kaya
1. harus siap untuk selalu bergadang apalagi klo malem jumat
2. slalu siapkan kembang tuju rupa, biar ngirit pake kembang plastik aja
3. jangan lupa beli lilin yang banyak tapi kayake sekarang udah gak jamannya pake lilin pake lampu LED juga gpp
4. beli baskom, paling enggak 2 gan, skarang baskom kualitasnya jelek jadi 1 buat persediaan



UPDATE
Quote:VERSI BPS

Ada 14 kriteria yang dipergunakan untuk menentukan keluarga/ rumah tangga dikategorikan miskin adalah:
1. Luas lantai bangunan tempat tinggal kurang dari 8 m2 per orang
2. Jenis lantai tempat tinggal terbuat dari tanah/ bambu / kayu murahan
3. Jenis dinding tempat tinggal dari bambu / rumbia / kayu berkualitas rendah / tembok tanpa diplester
4. Tidak memiliki fasilitas buang air besar / bersama-sama dengan rumah tangga lain
5. Sumber penerangan rumah tangga tidak menggunakan listrik
6. Sumber air minum berasal dari sumur / mata air tidak terlindung / sungai /air hujan
7. Bahan bakar untuk memasak sehari-hari adalah kayu bakar / arang / minyak tanah
8. Hanya mengkonsumsi daging / susu / ayam satu kali dalam seminggu
9. Hanya membeli satu stel pakaian baru dalam setahun
10. Hanya sanggup makan sebanyak satu / dua kali dalam sehari
11. Tidak sanggup membayar biaya pengobatan di puskesmas / poliklinik
12. Sumber penghasilan kepala rumah tangga adalah : petani dengan luas lahan 500 m2, buruh tani, nelayan, buruh bangunan, buruh perkebunan dan atau pekerjaan lainnya dengan pendapatan dibawah Rp. 600.000,- per bulan
13. Pendidikan tertinggi kepala rumah tangga : tidak sekolah / tidak tamat SD/ hanya SD
14. Tidak memiliki tabungan / barang yang mudah dijual dengan minimal Rp. 500.000,- seperti sepeda motor kredit / non kredit, emas, ternak, kapal motor, atau barang modal lainnya.


Quote:lelang
[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13770111
[/url]
pertamax
Kalo nyang bejituan utk org miskin, nyang buat orang kaya nya ky bejimane gan?
ribet banget mau jadi orng miskin aja... lebih sulit
wah susah bgt gan syaratnya haha
garings gans
itu sama aja nyusahin

MAMPIR GAN
waduch gan,, gak ada syarat yg lbh mudah tu,,

lo syarat jadi org kaya trus gimana gan,,
wkkwk mudahan syarat jd org kaya
salah tulis judul berarti nih TS
Syarat jadi orang miskin Syarat jadi orang miskin
itu syarat jadi orang miskin apa jd orang kaya
Syarat jadi orang miskin Syarat jadi orang miskin
jadi pengen miskin....... wkwkwk
begitulah memang adanya..

kok mirip syarat jadi orang kaya ya gan??

Syarat jadi orang miskin Syarat jadi orang miskin
wah ga ngerti gan
ituuu mah lebih jadi org kaya gannn
susah bener jadi orang miskin

relax disini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
wkwkwkwk ada2 aja dah
He.he....motivasi terselubung dibalik permainan kata2... Bagus gan...mengajarkan kita buat pantang menyerah..
Quote:Quote:inisih orang punya gan
×