Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013176853/tips-menghilangkan-ketombe-dgn-kangkung
Inspiratif Tips menghilangkan ketombe dgn kangkung
Mau mau udah BASI
yang penting ane

nih

Tutorial bermanfaat

Spoiler for Shampo:


Spoiler for Basi gak apa apa:




jangan lupa komeng dan
bila berkenan ane rela di seblok
Bila tidak berkenan jangan timpuk ane ma ini ya
hadoh si Agan, kirain beneran..
yang penting malam malam p e r t a m a X selalu dihati
Quote:Original Posted By C-3
hadoh si Agan, kirain beneran..
yang penting malam malam p e r t a m a X selalu dihati


Gan bagi nya dong
wkwkwk koplak tipsnya. kirain beneran
bisa di coba tug gan.....
mejeng di pejwan
bisa aja gan, kirain beneran
samjubong tuh gan

MAMPIR GAN
TSnya aja ane jual
Quote:Original Posted By Tentom
bisa di coba tug gan.....
mejeng di pejwan


monggo aja di coba gan
Quote:Original Posted By danumanik
TSnya aja ane jual


Wani piro
Dihhhhh.... KOPLAK !!









NITIP LAPAK YA AGAN GANTENG !!!


[CENTER]Pengen liat banci yang bohai-bohai gak gan?? Masuk aja kalo g percaya !! [/CENTER]

[CENTER][Pict][BB+++] Aura Kasih Pakek G-String !! Anak [Bocah] JANGAN MASUK !!![/CENTER]
jiahhhh
ane kira beneran
ternyata
wkwkwkwwk
koplak nh agn..kira mah beneran
bantu dong gan
ama bantu
bener juga gan..... jadi juragan kangkung dulu....
Quote:Original Posted By ristretto
bener juga gan..... jadi juragan kangkung dulu....


yoyoy gan coba dah mujarab tu
ne kira beneran gan
hahaha bisa aja TSnya
apaan gan
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin
×