alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kedai-Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia
4.86 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013174579/kedai-kedai-es-krim-legendaris-di-indonesia

Kedai-Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia

Quote:

Es krim, siapa sih yang nggak suka? Sekarang es krim pun semakin mudah ditemukan di toko-toko kecil. Meskipun akrab dengan makanan manis dan dingin yang satu ini, diantara agan-agan mungkin ada yang belum tahu bahwa terdapat tempat makan es krim di beberapa kota di Indonesia yang didirikan sejak jaman kolonial Belanda dan masih tetap bertahan sampai sekarang dengan nuansa tempo doeloe yang kental, sehingga layak disebut kedai es krim legendaris. Cekidot!

1. Ragusa, Jakarta
Quote:


2. Zangrandi, Surabaya
Quote:


3. PT. Rasa, Bandung
Quote:


Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 233

Kedai-Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia Part 2

4. Toko Oen, Semarang dan Malang
Quote:


5. Tip Top, Medan
Quote:


6. Tip Top, Jogjakarta

Quote:


Spoiler for sumber:

Quote:

Quote:

Quote:
dulu sering mampir di ragusa...
kek nya mahal ya gan..
jadi ngiler emoticon-Genit:
wah, calon penerima cendol nih mkdx calon HT. sep ya gan. mantap Infonya emoticon-Big Grin
wah bru tau ane ada tempat makn es krim kyak gitu emoticon-Belo
mantap....kpan2 kesana emoticon-Big Grin

info harganya?emoticon-Thinking emoticon-Malu
wew kyk nya enak tuh gan emoticon-Genit:
tapi bwk gan











Quote:

ragusa enak tuh gan , tokcer bnikin lidah luluh ama es nya
bru tau ane gan ad kedai es crim
di t4 ane gak ada emoticon-Berduka (S)
wah rasanya enak kali gan, jadi tetep bertahan emoticon-Big Grin
zangrandi gan emoticon-2 Jempol
ice cream yang spagetti itu kayaknya enak banget neh emoticon-Genit
nice trid ts emoticon-Rate 5 Star

semoga ht.
sayangnya cendol ane belum mateng nih emoticon-Malu (S)
emang enak gan.. ane sering makan es krim yang di zanggrandi surabaya.
widih baru tau ane gaan kalo ada toko toko eskrim legendaris begitu emoticon-2 Jempol
cuma pernah Oen sama Ragusa gan emoticon-Malu
Halaman 1 dari 233


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di