alexa-tracking

Kedai-Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013174579/kedai-kedai-es-krim-legendaris-di-indonesia
Kedai-Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia
Quote:

Es krim, siapa sih yang nggak suka? Sekarang es krim pun semakin mudah ditemukan di toko-toko kecil. Meskipun akrab dengan makanan manis dan dingin yang satu ini, diantara agan-agan mungkin ada yang belum tahu bahwa terdapat tempat makan es krim di beberapa kota di Indonesia yang didirikan sejak jaman kolonial Belanda dan masih tetap bertahan sampai sekarang dengan nuansa tempo doeloe yang kental, sehingga layak disebut kedai es krim legendaris. Cekidot!

1. Ragusa, Jakarta
Quote:


2. Zangrandi, Surabaya
Quote:


3. PT. Rasa, Bandung
Quote:


Quote:


Kedai-Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia Part 2

4. Toko Oen, Semarang dan Malang
Quote:


5. Tip Top, Medan
Quote:


6. Tip Top, Jogjakarta

Quote:


Spoiler for sumber:

Quote:

Quote:

Quote:
wah ane demen tuh ama yg namanya ais krim,

tapi sayang ane belom pernah nyobain ais2 di kedai tersebut,.

[quote=]
Satu Lagi Keanehan Kaskus Old vs Beta..
Kalo Liat Yg Ginian Gimana Komentar Kaskuser Sekalian
[/quote]
KASKUS Ads
dulu sering mampir di ragusa...
kek nya mahal ya gan..
jadi ngiler emoticon-Genit:
wah, calon penerima cendol nih mkdx calon HT. sep ya gan. mantap Infonya emoticon-Big Grin
wah bru tau ane ada tempat makn es krim kyak gitu emoticon-Belo
mantap....kpan2 kesana emoticon-Big Grin

info harganya?emoticon-Thinking emoticon-Malu
Bikin ngiler aja nih TS nya emoticon-Genit: emoticon-Genit:







wew kyk nya enak tuh gan emoticon-Genit:
tapi bwk gan











Quote:

ragusa enak tuh gan , tokcer bnikin lidah luluh ama es nya
bru tau ane gan ad kedai es crim
di t4 ane gak ada emoticon-Berduka (S)
wah rasanya enak kali gan, jadi tetep bertahan emoticon-Big Grin
RAGUSA GAN!!!
paling top dan jadul, ane kadang suka kesana nimatin rasa es krim khas jaman dulu emoticon-Big Grin

zangrandi gan emoticon-2 Jempol
ice cream yang spagetti itu kayaknya enak banget neh emoticon-Genit
nice trid ts emoticon-Rate 5 Star

semoga ht.
sayangnya cendol ane belum mateng nih emoticon-Malu (S)
emang enak gan.. ane sering makan es krim yang di zanggrandi surabaya.
widih baru tau ane gaan kalo ada toko toko eskrim legendaris begitu emoticon-2 Jempol
ane pernah yg dibandung,.. eskrimnya mantep pisaann...

Quote:
×