Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013173775/malam-pertama
Malam Pertama
Hari ini adalah hari pernikahan Anton dengan Indah (samaran aja kok bukan beneran !), dua sejoli dari sebuah dusun.
Dua sejoli ini sama – sama gak tahu yang harus dilakukan pada malam pertama. Jadi
pada malam pertama mereka tidak diisi dengan “adegan-adegan” yahut, mereka
hanya tidur bareng aja.

Esoknya ayah Anton bertanya, “Gimana, Ton ? asyikkan malam pertamanya?”

Si Anton menjawab polos, “Biasa aja kok Pak ! kita kan hanya tiduran biasa.”

Ayah Anton heran, “Lho jadi kalian nggak gitu – gitu ?”
“Gitu – gitu gimana to Pak ?”, tanya Anton

Dengan bijaksana Ayah Anton menjelaskan,“Gini lho Tole ! kalo malam dalam rumah
tangga, kamu diwajibkan untuk
berhubungan intim dengan istri. Caranya ‘adek’ kamu dimasukkin ke ‘itu’ nya istrimu !”
Mendapat penjelasan dari Ayahnya, Anton langsung mempraktekkan pada malam
harinya.

Esoknya Ayah Anton kembali bertanya, “Gimana ? Asyikkan ?”
Si Anton menjawab dengan polos juga,

“Asyik gimana, kan cuma dimasukin doang !”

Ayah Anton heran lagi, “Cuma dimasukin ? gak dikeluarin ?”

“Lho gimana to, Pak? katanya dimasukkin kok disuruh dikeluarin ?”, tanya Anton

Dengan bijaksana Ayah Anton memberi solusi
“Gini aja, Le! nanti malam Bapak ada diluar deket kamar kamu! Bapak akan bawa
kentongan, nanti kalo kamu denger suarA THUNG itu tandanya dimasukin, kalo denger
suara THUNG lagi itu tandanya ditarik ! ok ! ”

“Oke deh, Pak “, jawab Anton
Malamnya Ayah Anton sudah bersiap di luar rumah dekat kamar Anton dan Indah dengan kenthongannya. Si Anton pun udah bersiap diri.
Pada saat yang tepat Ayah Anton
membunyikan 1 bunyi kentongan THUNG,mendapat tanda itu si Anton langsung memulai tugasnya untuk “masuk”. Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi,
dan Anton langsung “ditarik”. Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi,
dan Anton langsung “masuk”, begitu seterusnya hingga suara kentongan menjadi lebih cepat dengan tempo sedang
“THUNG…THUNG …THUNG …THUNG THUNG…
THUNG… THUNG… THUNG”

Antonpun mengikuti irama dan akhirnnya Anton dan istrinya pun mendapatkan makna
yang sesungguh tentang malam pertama.

Tanpa diduga datang segerombolan petugas ronda yang sama – sama membunyikan kentongan dengan tempo
yang cepat. Suara kentongan itu bersatu dengan suara kentongan Ayah Anton, sehingga tempo dari suara kentongan
menjadi secepat tempo lagunya Metallica.

Tempo inipun diikuti Anton
THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG
THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG
THUNG THUNG THAK THUNG THUNG THUNG
TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG
THAK TERRRR THUNG THUNG THUNG THUNG
THUTNG THUTNG THUNG THUNG THUNG
THUNG GLERRR

“BAAAAAAAAPPPPPPPAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK…………….GAAAAAAAAAAAKKKKKKKK KUWATTTTTTTTTTTTT !!!!
“, jerit Anton

PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
free download trial boot kaskus khusus untuk abu-abu yang ingin ISO!!
Quote:KLIK DISINI
sepi mulu yak
wkwkwkwkw turboooooooo

gagal PERTAMAX
YAng Penting pejwan
Quote:Original Posted By secretprogram
haaa haa
wakkakkkakkkkak
yang penting mejeng di pekiwan

asedlev Presb.

ngakak gan
wah bisa aja tuh

asli ngakak ane gan

koplak lah
kocak gan
ente onok2 wae gan siiip
gan ane bcane
akwkakwakwk parah tuh bapaknya
:::
wkwkwkwkwk ..... speed MAX
kagak bisa ngebayangin ane
gempor si anton gitu caraanya sih
koplak si anton

ane bantu
lumayan gan,jokes dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
×