alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013173775/malam-pertama
Malam Pertama
Hari ini adalah hari pernikahan Anton dengan Indah (samaran aja kok bukan beneran !), dua sejoli dari sebuah dusun.
Dua sejoli ini sama – sama gak tahu yang harus dilakukan pada malam pertama. Jadi
pada malam pertama mereka tidak diisi dengan “adegan-adegan” yahut, mereka
hanya tidur bareng aja.

Esoknya ayah Anton bertanya, “Gimana, Ton ? asyikkan malam pertamanya?”

Si Anton menjawab polos, “Biasa aja kok Pak ! kita kan hanya tiduran biasa.”

Ayah Anton heran, “Lho jadi kalian nggak gitu – gitu ?”
“Gitu – gitu gimana to Pak ?”, tanya Anton

Dengan bijaksana Ayah Anton menjelaskan,“Gini lho Tole ! kalo malam dalam rumah
tangga, kamu diwajibkan untuk
berhubungan intim dengan istri. Caranya ‘adek’ kamu dimasukkin ke ‘itu’ nya istrimu !”
Mendapat penjelasan dari Ayahnya, Anton langsung mempraktekkan pada malam
harinya.

Esoknya Ayah Anton kembali bertanya, “Gimana ? Asyikkan ?”
Si Anton menjawab dengan polos juga,

“Asyik gimana, kan cuma dimasukin doang !”

Ayah Anton heran lagi, “Cuma dimasukin ? gak dikeluarin ?”

“Lho gimana to, Pak? katanya dimasukkin kok disuruh dikeluarin ?”, tanya Anton

Dengan bijaksana Ayah Anton memberi solusi
“Gini aja, Le! nanti malam Bapak ada diluar deket kamar kamu! Bapak akan bawa
kentongan, nanti kalo kamu denger suarA THUNG itu tandanya dimasukin, kalo denger
suara THUNG lagi itu tandanya ditarik ! ok ! ”

“Oke deh, Pak “, jawab Anton
Malamnya Ayah Anton sudah bersiap di luar rumah dekat kamar Anton dan Indah dengan kenthongannya. Si Anton pun udah bersiap diri.
Pada saat yang tepat Ayah Anton
membunyikan 1 bunyi kentongan THUNG,mendapat tanda itu si Anton langsung memulai tugasnya untuk “masuk”. Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi,
dan Anton langsung “ditarik”. Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi,
dan Anton langsung “masuk”, begitu seterusnya hingga suara kentongan menjadi lebih cepat dengan tempo sedang
“THUNG…THUNG …THUNG …THUNG THUNG…
THUNG… THUNG… THUNG”

Antonpun mengikuti irama dan akhirnnya Anton dan istrinya pun mendapatkan makna
yang sesungguh tentang malam pertama.

Tanpa diduga datang segerombolan petugas ronda yang sama – sama membunyikan kentongan dengan tempo
yang cepat. Suara kentongan itu bersatu dengan suara kentongan Ayah Anton, sehingga tempo dari suara kentongan
menjadi secepat tempo lagunya Metallica.

Tempo inipun diikuti Anton
THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG
THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG
THUNG THUNG THAK THUNG THUNG THUNG
TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG
THAK TERRRR THUNG THUNG THUNG THUNG
THUTNG THUTNG THUNG THUNG THUNG
THUNG GLERRR

“BAAAAAAAAPPPPPPPAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK…………….GAAAAAAAAAAAKKKKKKKK KUWATTTTTTTTTTTTT !!!!
“, jerit Anton

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
free download trial boot kaskus khusus untuk abu-abu yang ingin ISO!!
Quote:KLIK DISINI
sepi mulu yak emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwkw turboooooooo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry gagal PERTAMAX
YAng Penting pejwan
Quote:Original Posted By secretprogram
emoticon-Sundul Up
haaa haa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakkakkkakkkkakemoticon-Ngakak
yang penting mejeng di pekiwanemoticon-Ngakak

asedlev Presb.

ngakak ganemoticon-Ngakak
wah bisa aja tuh emoticon-Ngakak

asli ngakak ane gan emoticon-Ngakak

koplak lah emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
ente onok2 wae gan emoticon-Ngakak siiip
emoticon-Ngakak gan ane bcane emoticon-Ngakak
akwkakwakwk parah tuh bapaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wkwkwkwkwk ..... speed MAX emoticon-Ngakak
kagak bisa ngebayangin ane emoticon-Ngakak
gempor si anton gitu caraanya sih emoticon-Hammer2
koplak si anton
emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
lumayan gan,jokes dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin