alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta
4.7 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013173560/prasasti-unik-kerajaan-indonesia-yang-berbahasa-sansekerta

Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta

Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta


Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta


Quote:



Quote:


Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta
emoticon-I Love IndonesiaPrasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekertaemoticon-I Love Indonesia
Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta


Quote:


Spoiler for DIBUKA GAN:



Quote:


Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta
Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta
Prasasti Unik Kerajaan Indonesia yang Berbahasa Sansekerta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
tes pertamaxkah?
Quote:


tes berhasil gan emoticon-Shakehand2
situs sejarah yg harus dijaga emoticon-Rate 5 Star
unik emoticon-Matabelo
nais info sob emoticon-Cool
katanya dulu seluruh asia tenggara pada pake bahasa sansekerta gans
Quote:

iya gan, jangan sampe diperjual belikan
emoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan..
Thanks ya gan emoticon-Shakehand2

=================================================
Jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star sama bantu emoticon-Sundul ya gan
nice info gan
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
soalnya ane belom iso
wooow masi ada prasasti jaman dulu ya, mudah2an terawat deh, sejarah bangsa indonesia ni emoticon-Big Grin
pernah liat salah satunya di waktu ane sd tamasya ke musieum
Mantab gan. Bukti kita punya moyang yang berbudaya tinggi emoticon-2 Jempol
Quote:


betul banget itu gan emoticon-Cool
nenek moyang kita emang keren emoticon-Cool
wowowww keren
emoticon-Matabelo
wowowww keren
emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


iya gan, emang keren..
Dopost nih emoticon-Big Grin
tapi gpp deh, makasih ya gan emoticon-Shakehand2
ijin nyimak dlu gan...

emoticon-Cool emoticon-Cool
uu,,,
mantep2 banged negh gann,,,
ayo kita jaga gann,,,,

ane seeng bner ama plajarann sejarah keg gni negh,,,
emoticon-Smilie
wow nambah ilmu ne, nice sharenya. Thanks
Quote:

siap gan emoticon-army
Quote:


iya gan, sama sama gan
makasih juga ya kunjungannya emoticon-thumbsup:
ane mantau sejauh ini prasasti2 yg ada di indonesia di jaga dengan baik. mudah2 aja gk ada yg kelewat dan jatuh ke tangan orang yag salah yah gan
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di