Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013172979/teka---teki-einstein
Teka - Teki Einstein
Quote:
Foto Hot Farah Quenn Tersebar Luas di internet
Foto Terbaru Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Yang Cute
Kisah Cinta Seorang Anak..
Pasang Iklan Murah 100%
Dari Anak Indonesia Yang Tidak Pernah Tersentuh Mimpinya
BAHASA ANEH MALAYSIAL



Ada 5 buah rumah yang masing2 memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu
orang pria dgn kebangsaan yang berbeda2. Setiap penghuni menyukai satu jenis
minuman tertentu, merokok satu merek tertentu dan memelihara satu jenis hewan
tertentu. Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang
sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti
penghuni yang lain.
PERTANYAANNYA : SIAPAKAH YANG MEMELIHARA IKAN ?

Petunjuk :
- Orang Inggris tinggal dirumah yang berwarna merah.
- Orang Swedia memelihara Anjing.
- Orang Denmark senang minum teh.
- Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
- Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
- Orang yang merokok Pall Mall memelihara burung.
- Penghuni rumah yang ditengah2 senag minum susu.
- Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
- Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
- Orang yg merokok Marlboro tinggal disebelah orang yg memelihara kucing.
- Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
- Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
- Disebelah rumah berwarna bi! ru tinggal orang norwegia.
- Orang Jerman merokok Rothmans.
- Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad yang lalu. Dia menyatakan 98 % penduduk didunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini. Apakah anda termasuk yang 2% ?
Selamat mencoba !!!

Jawaban Ada di salah satu link
Quote:
Foto Hot Farah Quenn Tersebar Luas di internet
Foto Terbaru Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Yang Cute
Kisah Cinta Seorang Anak..
Pasang Iklan Murah 100%
Dari Anak Indonesia Yang Tidak Pernah Tersentuh Mimpinya
BAHASA ANEH MALAYSIAL
PERTAMAX gan . . . .
wahhhh gw gagal pertamaxxx T.T
orang jerman gan
ane dah nemu JERMAN, bener gg...
ane rasa oorang jerman gan...
Quote:Teka - Teki EinsteinSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Teka - Teki Einstein

cukup menghibur ane bonusin
akwkwkwkw....
ngakak benget nih.....


org jerman wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
Teka - Teki EinsteinTeka - Teki EinsteinTeka - Teki Einstein
bisa aj gan ente bkin ane tp ane gk tau jawabannya
Teka - Teki EinsteinTeka - Teki EinsteinTeka - Teki Einstein
Teka - Teki EinsteinTeka - Teki EinsteinTeka - Teki Einstein

wah ngakak gan lanjutan
di tunggu thread" selanjutnya
jerman gan
Ane mau coba jawab nih gan..
Lumayan hampir 30menit utik-utik, ketemu juga..

Inggris - Merah
Swedia - Anjing
Denmark - Teh
Hijau - dikiri putih - Kopi
Pallmall - Burung
Rumah Tengah - Susu
Kuning - Dunhill - sebelah Kuda
Norwegia - Rumah Pertama - sebelah Biru
Marlboro - sebelah Kucing - tetangga Air
Winfield - Bir
Jerman - Rothmans

Dari daftar diatas bisa diliat lagi berarti urutannya adalah..
Norwegia - ... - ... - ... - ...
... - biru - ... - hijau - putih
... - ... - susu - kopi - ...
... - ... - ... - ... - ...
... - ... - ... - ... - ...

Nah diambil lagi relevansinya dimana Inggris dirumah merah, berarti Inggris dirumah merah posisi ditengah.. berarti rumah Norwegia adalah Kuning & merokok Dunhill, berarti rumah Biru pelihara Kuda.. sehingga urutan berikutnya menjadi..

Norwegia - ... - Inggris - ... - ...
kuning - biru - merah - hijau - putih
... - ... - susu - kopi - ...
dunhill - ... - ... - ... - ...
... - kuda - ... - ... - ...

Kemudian diambil lagi relevansinya dimana Denmark minum Teh kemungkinan bisa dirumah biru atau putih dan peminum Bir adalah perokok Winfield kemungkinan juga rumah biru atau putih, tapi perokok Marlboro sebelah kucing dan tetangga air, maka kalau kita masukkan Bir dan Winfield ke rumah Biru, berarti Denmark dan Teh ada dirumah putih, kemana perokok Marlboro? ga ketemu.. berarti kita masukkan Bir dan Winfield ke rumah putih, hasilnya ketemu kalau Denmark dan Teh dirumah Biru, rumah putih adalah Swedia dan piara anjing, maka urutannya jadi begini..

Norwegia - Denmark - Inggris - ... - Swedia
kuning - biru - merah - hijau - putih
... - teh - susu - kopi - bir
dunhill - ... - ... - ... - winfield
... - kuda - ... - ... - anjing

Nah dari hasil diatas sudah semakin jelas kan, berarti Jerman dan rokok Rothmans ada dirumah hijau, Pallmall dan burung ada dirumah merah, Marlboro ada di rumah biru berarti rumah kuning ada air dan kucing, maka urutannya jadi begini..

Norwegia - Denmark - Inggris - Jerman - Swedia
kuning - biru - merah - hijau - putih
air - teh - susu - kopi - bir
dunhill - marlboro - pallmall - rothmans - winfield
kucing - kuda - burung - ... - anjing

Berarti yg melihara Ikan adalah Jerman..

Duh kayanya enak nih minum yg seger habis mikir gini, ada yang mau nraktir ga ya?

Hehehe..

Salam
Yogi
ijin ngakak gan
Quote:Original Posted By yogipanjul
Ane mau coba jawab nih gan..
Lumayan hampir 30menit utik-utik, ketemu juga..

Inggris - Merah
Swedia - Anjing
Denmark - Teh
Hijau - dikiri putih - Kopi
Pallmall - Burung
Rumah Tengah - Susu
Kuning - Dunhill - sebelah Kuda
Norwegia - Rumah Pertama - sebelah Biru
Marlboro - sebelah Kucing - tetangga Air
Winfield - Bir
Jerman - Rothmans

Dari daftar diatas bisa diliat lagi berarti urutannya adalah..
Norwegia - ... - ... - ... - ...
... - biru - ... - hijau - putih
... - ... - susu - kopi - ...
... - ... - ... - ... - ...
... - ... - ... - ... - ...

Nah diambil lagi relevansinya dimana Inggris dirumah merah, berarti Inggris dirumah merah posisi ditengah.. berarti rumah Norwegia adalah Kuning & merokok Dunhill, berarti rumah Biru pelihara Kuda.. sehingga urutan berikutnya menjadi..

Norwegia - ... - Inggris - ... - ...
kuning - biru - merah - hijau - putih
... - ... - susu - kopi - ...
dunhill - ... - ... - ... - ...
... - kuda - ... - ... - ...

Kemudian diambil lagi relevansinya dimana Denmark minum Teh kemungkinan bisa dirumah biru atau putih dan peminum Bir adalah perokok Winfield kemungkinan juga rumah biru atau putih, tapi perokok Marlboro sebelah kucing dan tetangga air, maka kalau kita masukkan Bir dan Winfield ke rumah Biru, berarti Denmark dan Teh ada dirumah putih, kemana perokok Marlboro? ga ketemu.. berarti kita masukkan Bir dan Winfield ke rumah putih, hasilnya ketemu kalau Denmark dan Teh dirumah Biru, rumah putih adalah Swedia dan piara anjing, maka urutannya jadi begini..

Norwegia - Denmark - Inggris - ... - Swedia
kuning - biru - merah - hijau - putih
... - teh - susu - kopi - bir
dunhill - ... - ... - ... - winfield
... - kuda - ... - ... - anjing

Nah dari hasil diatas sudah semakin jelas kan, berarti Jerman dan rokok Rothmans ada dirumah hijau, Pallmall dan burung ada dirumah merah, Marlboro ada di rumah biru berarti rumah kuning ada air dan kucing, maka urutannya jadi begini..

Norwegia - Denmark - Inggris - Jerman - Swedia
kuning - biru - merah - hijau - putih
air - teh - susu - kopi - bir
dunhill - marlboro - pallmall - rothmans - winfield
kucing - kuda - burung - ... - anjing

Berarti yg melihara Ikan adalah Jerman..

Duh kayanya enak nih minum yg seger habis mikir gini, ada yang mau nraktir ga ya?

Hehehe..

Salam
Yogi



cerdas bgd otak agan ini....
salut buat agan...
males mikir gan.
mending ngaskus aja deh
waaah udah dijawab ya .. ternyata orang jerman ..
×